Kamis, 12 November 2009

this is me

gw paling sedih kalo lagi mau beli sepatu
trutama buat kondangan. ntung ga tiap minggu kondangan.
nyari ukuran gw tuh nanggung banget. ukuran anak2 tapi mauny model dewasa yg simple.
mana ada model ank2 simpel.model ank2 tuh ribet mampus.
jarang yg simpel.
aga frustasi..jrg bgt jg spat ank2 tuh ber hak.ada tp mhl bgt..
n aga dangdutan menurut gw. ud ga pantes pk gtuan.

kalian tau knpa? Tuhan mw g wtampil ap adanya..Dia mau gw enjoy dengan kesederhanaan gw.
walo kadang manusiawi gw kumat n down gara2 ga dpt2 spatu..krn gw jg mw ky org kbykn
yg bisa pk seatu bagus2..^^

tapi gapapa..gw mulai coba ngerti,ga bisa dipaksain.
gw dah seneng asih bisa punya sepatu yg setidaknya bisa jadi alas yg baik saat panas n hujan..hehe
jd diajarin bersyukur ..hehe

urusan pakean aga beda. baju msh dpt yg mcm2,tp itu juga ga dpt ap yg gw mau.
krn ukurannya ke ge de an. hkz!
dulu kl pk baju keren2 k mall rasany keren..modis gt..
skr,gw mrs itu ky ondel2..agag risih,mgkn krn ga biasa dan emang ga pnh ad bju ondel2
yg cocok sm badan gw..
tp yg penting nyaman aj deh..
skali2 mah boleh dnk gw aga ondel2..hehehe
jean ama kaos emang plg yahud c yaa..

segitu dulu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar