Rabu, 17 Februari 2010

rasanya jd Tuhan..

gw baru aj punya anjing..=D
gw pikir memang menyenangkan..
tp awalny ga gtu menyenangkan..krn gw br prtma kali.=)
smpe skr gw blm pnh manggil dia pke nama..ga pgn aja gtu..
gw jg ga bisa ngajarin dia buat nurut sm gw..ga pengen aj gtu rasanya.
gw jg ga mau maksa dia buat ngelakuin sesuatu..
kaya,musti duduk disana! tidur disini! pipis disono!
gw lbh suka dia ngerti dg sendirinya..
lbh suka dia nurut sm gw dg sendirinya..
krn gw ksh dia ksh sayang..
gw nemenin dia tiap hr..(walopun ga 24jam)
gw ksh ap yg dia mau..(kandang,mam,mimi,maenan,pup n pip gw yg bersiin)
walopun blm lama..dia mw ngikutin gw..
dia sedih kl gw ga ada didkt dia..
walopun kdg gw tinggal,dia ud mulai bisa diem..

gw mrs ..bginikah rasany jd Tuhan?walopun emang ga bnr2 ngerasain,,
tp kyny posisiny ky gtu bkn seh??huhu..ap gw yg so tau yak?ehe
Dia memberikan kebebasan sama kita untuk memilih, walopun Dia bisa aj suru qt mili Dia..
Dia ga maksa..Dia mau kasih yg murni.dari kita..
sm ky Dia mengasihi kita :)

1 komentar:

  1. haha..like this.. :))
    Tuhan mang memberikan kita kebebasan,,dia menjadikan kita manusia yg bebas dengan penuh kasih sayang dariNya..
    love HIM so much... ^^

    BalasHapus