Kamis, 06 Mei 2010

:)

awal2 tahun 2010,gw aga rutin bisa gereja..gw ikut Spk(saya pengikut Kristus)
ditawarin seorang temen yg rela bulak balik dr tmpt gw ke grja tsb..mayan sih mnrt gw..
awalnya seneng2 aja..tp lm2 kepikiran,kasian juga tmnnya byk tugas bgtu,bulak balik ..
ia..gw tau,smua yg buat Tuhan,pasti ga akn sia2..cm kn gw ga tega...
seandanya dia sakit,gw sm sapee...
sampe akhrnya ni org bnran sakit..
padahal gw da pikirin,gw musti jalan ndiri ksana..
tp gw ga pnh tau naek apa..byk2 tanya,byk2 peratiin jalan
tetep aj lemot mah lemot aja...
bbrp kali gw doa kusus ngomongin ginian sm Tuhan
dilema,antara ud keenakan dianterin sm kesungguhan gw ktmu Tuhan..

sampe suatu hari,hari biasa grja,tp lg ga bisa..grjany dipake resepsi..
kecewa gw..huhuhuuu..tp y ud de...mingguny kn msh bisa..hehe
tp tnyta..hari itu sorenya gw grja ditmpt lain..
dan naik2 angkot yg br pertama kali gw naekin..
pas liat2 jalan..ngek?he???ini kan jalan yg biasa k grja itu..
wow waw...dahsyat...Tuhan ngasi jalan gtu..o waw...
pgn jiget rasanya diangkot..wkkwkwkw
tp tetep...stay cool..hihi
yaaa walopun ga bnr2 sampe grjanya sih..
tp stdkny gw ud ngurangin beban tmn gw..

haihhhh lega bgttt....makasih byk bgt sm Tuhaaaan...
uwow...widiii....
blm coba nih ndri ksana..mgkn mggu2 depan..
jd deg2an..hehe...
woke??
woke....ciiip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar