Senin, 11 April 2011

dalam Tuhan ,tersenyumlah!

ketika aku sedih,ya aku menangis..
ketika aku senang,ya aku menangis..
terlebih ketika aku semakin lama semakin menyadari
betapa kasih Tuhan meliputiku..
ketika Tuhan beri aku kesempatan mengenalNya,merasakan kasihNya..
hatiku bersorak,menjerit,menari-nari karena bersyukur..

no wonder i call You Saviour,no wonder im singing..

yeah,seseorg bilang pas sharing,kita memang ga sendiri,tapi ketika selesai sharing,
kita sendiri lagi,TAPI ketika kita mau nyari Tuhan,mau berserah,
mau dengan segenap hati Dia bentuk, meskipun fisik kita sendiri, kita ga sendiri!
you know? Tuhan Yesus gendong kita...

Yesus kumengasihiMu
Begitu indah kasihMu
menyusup dalam hatiku
Yesus kumenyayangiMu
Begitu lekat cintaMu
di relung sanubariku

Reff:
Bagai alunan melodi surgawi
Yang memuliakan namaMu selalu
Demikian kasihMu tiada berhenti
Mengalir dalam hidupku

Walau berjalan dalam lembah kelam
Tegar hatiku 'kan terus berjalan
Kar'na ku percaya Kau selalu ada
Disetiap langkah-langkah ku
Ku tak sendirian

TERSENYUMLAH!!!
meskipun cetakan wajah gw ga otomatis senyum sih..HAHAHAHA


*doa: kalo lagi punya hati yg sangat bersyukur,minta Tuhan jaga...jgn ababil. jarang2 aj ababilnya,galaunya,cenet cenetnye..
Gbu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar