Rabu, 20 April 2011

paskah tahun ini!!!

Lebai ga sih ngomongin ,gw ga bisa ikut paskah taon ini?

Dulu waktu sd, sekolah sih yang ngerayain..
mama ampe ribet2 motong batang palem…”gag mau yg gede2” soalnya  badan gw kecil..
jd mw yg pas buat gw bisa pegang.hahaha terus gw lupa,smpe disekola diapain ya tu daon?wkkwkw

setelah kenal Tuhan,awal2 gw ga pernah ngerayain dan belum ngerti. Setelah tahun lalu baru pertama kali ngerayain, hmm,,,......mmmmmhhh....AKU MAU LAGIIIII..wkkwkw

bisa datang tp ga mau datang
ga bisa datang tp mau datang
ia sih,pilihannya terlalu ekstrim hehe walopun gw tau masih banyak factor laennya.hehe
gw merasa setiap dapet kesempatan buat bisa denger firman Tuhan,rasanya ga mau disia-sia in….
harusnya berlaku juga buat pelayanan sih..ahahha jadi malu kalo ngomongin pelayanan…

tapi gw rasa Tuhan punya porsi masing2 buat kita..
mungkin pemikiran ini hanya karena gw memang jarang ngerayain paskah atau natal..

kalo gw dah sering ikut,mungkin…mungkin juga gw bakal bosen.. (bosen yg gw maksud ,segala sesuatu yg buat u ud ga antusias lg kegereja dan nyari Tuhan sbg org yang pertama denger masalah u) tapi belum tau juga sih… tiap tahun kita juga ulangtahun,tp kita tetep seneng dapet ucapan dan ga bosen. Mama papa ultah tiap taon,sodara2,temen2,pke diceplokin n beli kue tiap taon.
Masa ngerayain Tuhan yang udah mati-matian,dipantek-pantekin,kita boseeen..gilaaa maaaan,itu semua gara2 kita maaaan! Tapi gw ngomong ini karena gw belum ngalamin sih.hahaha .............................................................. 

Gw bersyukur setiap kali gw mau ibadah, Tuhan selalu nyatain kuasaNya, selalu ada sesuatu yang gw merasa special tiap kali datang dan ngerasain memang Tuhan mau gw datang. Kayaknya bukan gw aja,tapi KITA SEMUA. Dia pengen banget bagiin banyak nasehat yang manis ,nasehat yang membuat kita gampang jalanin hidup dan masih banyak lagi bonus2Nya hehe. Bukan dengan cara pikir kita yang kadang sok tau. Tapi cara pikir Tuhan yang kalo kita mau tau,sangat luar biasa.. .................................................................................... 

I could never realize,
how big Your love is for me
No matter how hard I tried
Your love will always be greater

I love You , I love You Jesus
Cause You’re the love of my life
I love You, I love You, Jesus
For making my heart,
for making my life complete…
Your love is so high, so wide, so dear…
Your love is for me.. 
unplugged | I love You

here iam to worship juga enak.wkwkkw

semangat ya!
Selamat paskah !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar