Jumat, 02 Desember 2011

iblis

hari senin, saya merasa badan ini mau sakit..
hari selasa, badan mulai meriang dan hangat..
malamnya saya lupa berdoa, dan saya bermimpi..
saya dan 1 pria memasuki suatu gedung gelap bertingkat seperti mati lampu, dan hanya ada lilin-lilin dekat WC.

tidak ada perasaan takut dan curiga..dengan berpencar kami melihat-lihat sekeliling..
ketika saya ingin ke WC, saya pun tidak ada perasaan takut (karena teringat, siangnya rumah saya mati lampu dan saya ke wc gelap-gelapan).
Wcnya luas,didepannya ada tiang2 kecil sehingga kita bisa lihat cahaya lilin yang diletakan diatas wastafel lalu sebelahnya tempat masuk. disebrangnya wc pria, dengan desain yang sama.

Saya melihat ada beberapa orang dekat wastafel, dan sepertinya mereka tidak begitu 'ngeh' dengan kehadiran saya. namun baru beberapa langkah, saya merasa tidak ingin ke wc lagi..
lalu saya mundur dengan langkah kocak tapi tidak menimbulkan bunyi, dan saat langkah terakhir saya, saya menoleh ada seseorang menghampiri saya dengan senyum, tapi dibelakangnya teman pria saya berjalan dengan agak tergesa, langsung menggendong saya dan berbisik 'ayo pergi dari sini'
DEG - langsung saya tangkap kata2nya dengan, ''kalo kita ga pergi dari sini, mereka akan paksa kita makan tai dari ember besar di dalam wc itu dan mereka senang melihatnya"

Pria ini menggendong saya dengan berjalan setengah lari ke ujung gedung menjauhi wc.
Saya tetap bisa melihat orang yang tadi menghampiri saya dari atas, mengikuti kami dengan sedikit berlari juga, wajahnya pucat atau anda bayangkan saat nonton fil passion of the Christ,iblisnya?yak mirip2 bgtu tapi lebih ramah tersenyum..ga cocok sama wajahnya...

saya takut sekali karena suasananya juga gelap, namun raut wajahnya tetap kekeuh dengan senyumnya yang makin buat saya tidak enak, 'ayo ikut kami' sambil melambaikan tangannya.
tapi teman pria saya tetap berjalan terus dan melompat dari entah lantai berapa ke luar gedung.
Saya masih sempat melihat kebawah, seperti kota mati. tapi ketika dibawah, kami tidak kenapa-kenapa dan terus melanjutkan berlari, dan orang ini juga tetap mengejar!

Sampai akhirnya pria ini berbelok dan memasukan saya ke suatu tempat yang dibatasi pagar besi warna hitam yang tinggi runcing. saya masih tercengang dan mematung didekat pagar melihat orang yang mengikuti kami masih tetap memanggil-manggil.

begitu bangun, saya sulit untuk tidur..esoknyapun saya takut untuk memejamkan mata..takut mimpi itu berlanjut..namun Tuhan selalu mengingatkan saya melalui teman-teman, kalau takut, berdoa. ya berdoa saja. Kuasa Tuhan lebih besar.

ketika mengingat mimpi ini kembali dengan sangat detail, saya tersadar cara iblis bekerja..
mendatangi kita seolah-olah seperti orang kebanyakan, ramah , baik, membuat kita merasa ga enak untuk menolak, padahal maksud dia sebenarnya adalah kesesatan dan mereka senang melihat kita menderita. bahkan ketika kita mencoba menjauhpun, dia tetap mengejar.

Ef 4:10-27
jangan beri kesempatan pada iblis!
berdoalah senantiasa | 1 tesalonika 5:17

oya, ternyata saya sakit amandel.haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar