Kamis, 19 Januari 2012

Budaya kita berkata :

''Jika kamu tidak memilikinya, kamu tidak akan memperdulikannya."

TETAPI

orang-orang yang percaya kepada Yesus hhidup dengan standar yang lebih tinggi :
''Karena Tuhan memilikinya, saya harus memeliharanya sebaik mungkin.''
1 Korintus 4:2

ngomong2 soal standar lebih tinggi...
sekarang orang kayanya ga mikir kesitu deh..
contohnya gini :

orang latah...
"e monyett"
"emonyonggg"--->gw nih huhuhu
"ya Tuhan ya Tuhan"
trs pernah gw bilang jangan gtula..kalo bisa begotu inget langsung stop. jadi "eh mo..." stop.
lalu dijawab daripada gw keluarin kata2 kasar?? dari pada gw bunuh orang??
ebusettt...


daripada dan daripada...iyaa iyaa gw akui sangat sangt itu betul..kan serem juga kalo lu latah ato lagi sebelnya ngebunuh orang. tp mikirnya itu loh sudah dibutakan oleh 'daging' *ceileh bahasa gw..


kalo bisa sih jangan nyebut nama Tuhan dengan sembarangan yah. :)
dan itulah yg gw maksud standar hidup manusia menurun..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar