Sabtu, 28 Juli 2012

cetak pin!!

minggu kemaren mau cetak pin yang terletak di...teluk gong. langganan PO
dan masalahnya adalah...saya tidak tahu dimana itu teluk gang geng gong??
apakah deket samudra pasipik??ato hawai kesonoan lagi?

tanya sana sini gak ada yg tau. teman yang biasa cetakin sedang tidak bisa.
bener2 pusing malam sebelum berangkat. padahal besoknya uda janjian sama temen kita berangkat pagi. wanti2 kalo kita nyasar..wkkwkwk

sebenernya udah dikasih kartu nama tempat cetak pin nya sama temen, cuman gw ragu mau telp karena uda lewat jem kerja. gw masih ngarepin ada bantuan dari temen2 ..namun..sampai jam 9malam saya masih belum dapet pencerahan...syalallala...

oke, dengan pura2 polos, kita telepon saja malam2 tuh nomor. dan....
wow diangkat..mantab. tp enci2nya judes amat...gapapa deh yang penting dapet alamat uhuy.
langsung cek google map. waduh jau juga yak...gereja eike dijelambar aja uda jau..ini masi kesonoan lg..abeuhhh...kalo naek taksi kena berape? kalo bajaj?? 
kemaren naek bajaj ke gereja aja 15rb..sebenrnya abangnya udah mohon2 20rb. ini lebi jau brp yak?

oke oke stay cool.. karena tugas ini hanya saya yang bisa kesana, pasti ketemu dan Tuhan pasti tuntun. jadi malemnya gw doa..
Tuhan,ini bener2 ga tau loh dimana..ga ada bayangan,cuma mentok sampe jalan gereja aja..lindungin yaa, takut kemahalan dan dibawa muter2..huhu

besoknya gw dah ready set go. bangun jem 5 dari rumah, naek shuttle bus SMS cao jem 6. sampe kampus jem7. ngek kepagian..janji sama temen jem 8. bobo dulu deh gw..

tenang, gw ga ketiduran. saia bukan tipe seperti itu..wkkwkw
naik m91 sampe CL...lancarrrr...malah pas turun dari M91, langsung ada bajaj gtu didepan mata.
oke gw lebai, ga pas depan mata..beberapa meter dikit lah..Tuhan emang keren, trus kita datengin tuh bajaj.
"bang, ke teluk gong bisa?? ng...tau?" abangny setengah celeng abis bgun tidur kali, mikirny lama
"....ng..pasar yaa??" giliran gw yg bingung. mampus..mana gw tau
"ii...iya...teluk gongggg" sotoy gw
"tau saya..." mengisyaratkan setuju
"berapaa?" , dia mikir lg...gw yg deg2an..jgn mahal2 plisss...
"20rb" WOW...sama kek k gereja..ahayyy
"oke"

selama dijalan gw kenal semua jalanannya?? pas udah mau deket sampe..lah ini mah biasa jalan pulang gereja lewat jalan panjang?? gubrak...tapi masuk laggi lewatin kali kecil..nah disitu baru teluk gong..depannya pasar...oooo gtu toh...angguk2..

nah sampe nyari alamatnya, wuidiiii si abangnya baekk lohhh, mau muter2 cariin dan tanya2in alamatnyaa...setelah sampe di gang yg menurut gw udah deket, udahlah kita turun aj kasian abangnya,gw udah puyeng dibajaj mulu, gw kasih bayaran lebih nih bang! makasi ye! top bang.

setelah tanya 1 rumah, langsung dikasih tau kalo kita tinggal masuk gang dan ada rumah puti gede.
sip, setelah masuk gang, ada paling ujung rumah puti guwedeee...tp kaya ga ada kehidupan.
pas kita lg bingung, dan liat kebelakang tiba2 dari belakang ada ibu2 nyamperin
"mau cetak pin ya?"
"eh..iya?"
"masuk aja masuk"
kita sampe jem setengah 10. cetak pinya juga cepet cuma 20menitan.
thx God. 

meskipun pulangnya kita dapet yang 25rb bajajnya, tp gw bener2 BERSYUKUR BANGETT
sedetail itu Tuhan memberikan bantuannya..itu macem kaya digame2 harvest moon  aja yang kalo ada perlu dapet barang harus kesini...trs nanti ada orang yg bakal ngomong sm kita..viola! dapet deh barangnya..
God is so cool maaaan!





2 komentar:

  1. wow!! Kerenn!!
    eh, ini tempat yg biasa gw anterin igo bukan sih? koq di teluk gong yah? wkwkwk..

    BalasHapus
  2. Ooo cetak pin ya? kalo pesanpin, sama ane aja :) www.pesanpin.com agak jauh sih di depok. Tp bisa dikirim kok pake JNE. Harga spesial ;)

    BalasHapus