Minggu, 04 Mei 2014

Garis hitam putih saja saya berani

Menurut saya..
Daerah Binus itu..daerah ke-3 yang cukup sulit rintangannya dalam hal menyebrang jalan.

Juara pertama – Jalan Raya Cengkareng
Juara kedua – Jalan Raya Serpong

Selama di dunia pernyebrangan, paling enak kalo ada zebra cross-nya..
Pertama- aman. (well ga aman-aman juga sih kenyataannya).
Tapi kalo amit-amit ketabrak, anda tidak bersalah. Karena anda berada pada jalur yang benar. Ada jaminan ketimbang anda nyebrang sembarangan.

Kedua- anda bisa sedikit jutek kalo ada kendaraan ga tau diri yang masih nerobos pas tau ada yang mau nyebrang di zebra cross. J

Dan setelah saya selesai menyebrang di zebra cross dengan selamat..saya terpikir, alangkah indahnya jika saya pun berani melangkah dan percaya aka nada jaminan dan lingdungan dari Tuhan Yesus..

Dari garis hitam putih saja saya berani..kenapa dengan Tuhan tidak?

Mazmur 23:4
Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar