Sabtu, 15 Juli 2017

Renov kamar mandi

Halo semuanya,
Dari hari kamis , 13 July sampai hari ini, sabtu. Kamar mandi dirumah lagi di renov..bak mandi di hilangkan. Selain karena airnya cepat kotor, malas bersihkan juga. Wong aernya cepet banget kotornya. Dari pada buang2 air. Ya udah hilangkan saja.

Hari pertama dan kedua, kamis jumat, saya sih gak ngerasain gimana rasanya dirumah dengan 1 ruangan penting yang lagi direnov. Sedikit bisa dibayangin orang rumah nahan pipis kali ye. Kalo saya kan kerja...mandi dari jam 6 pagi langsung cao jam 7. Tukang dateng jem 8 pulang jam 4. Tiba dirumah, saya udah bisa pakai wc nya. 

TAPI, hari ini hari sabtu. Yeaww. Dari pagi saya udah merasakan tekanan. Cieilah..pake tekanan segala. Rencana bangun siang skitar jm 8 gtu , karena jumat malamnya akika tidur jam 1 , teleponan duyu sm pasangan yang baru pulang dr PRJ. 
Pagi2 nyokap udah tereak2." Buruan lu mandi. Nanti jm 8 ada si abang ga bisa pake kamar mandi" .  Wadawww males banget bangun terus mandi..susah tidur lagi itu mah. Akhirnya dengan kemalasan tingkat tinggi, saya bangun jam 8an. Hehe...dan si abang udah datang.

Maksud anda saya gak mandi gtu??? Eitss jangan salah...
Hari libur biasanya saya memang mandi siang. Sekitar jam 10 11 lah. Yes. Saya mandi kok. Saya ambil baskom kecil. Isikan air dan lap bayi. Saya usap keseluruh badan di dalam kamar. Lumayan gak bikin kering badan. Wekkk saya mandi toh #maksa.

Oke itu yang pertama.

Yang berikutnya adalah..
Setelah makan pagi saya banyak minum..
Sekitar jam 11an, saya yang lagi goler-goler di ranjang, kebelet pipis banget. Kalo nunggu si abang istirahat. Masih jem 12an. Oh yes..masih lama dan ini uda ga betah posisi goleranya. Akhirnyaaaaaaa....saya ambil ember aer di tempat cuci dan bawa kekamar.
Ya udah. Jongkokin ajah tuh embernya. Mana banyak kan yah pipisnya, uda gtu kan bunyi kenceng kalo pipisnya kena ember, alhasil saya pipis dicicil..seiprit2 keluarinya biar ga berisik...hiksss..biasanya kalo kebelet keluarinya udah kaya tsunami gtu.
Akhirnya setelah 2 menit ( ga ngitung sih, tp lama lah) saya kelar dan saya tutup pakai kertas tebal. Jeng2!! i feel so jenius.

Hihihi biar semangat jalanin hari hari. Banyakin yang meriah aktifitasnya. Jangan lupa bersyukur guys. Gbu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar