Jumat, 08 September 2017

Selingan itung2

Saat di kasih tahu Kur kalau dia dapet customer yang mau beli banyak unit, wah wah wah...
gw udah bayangin kita kaya rayaa, eh, kita? ya....kan calon...wakakakka
bahkan pikiran kita sama, fee nya bisa untuk menikah sampai berkeluarga nanti...

emang pas banget yahh...

dari tahun ini kita juga memang lebih sering bicarakan pernikahan,..entah rencana2 beli rumah...mau tinggal dimana...bicara keluarga..lebih intens dibanding tahun2 sebelumnya..

meskipun hati gw ganjel karena dia bakal skripsi tahun ini..jangan sampe fokus dia pecah banyak..udah jadi sales, skripsi...ehh pernikahan..berat semua.

tapi dari kejadian customer 200 unit ini, kita dengan sabar menanti maunya Tuhan gimana dalam hubungan ini..terutama sih sebenernya gw yang agak ngebet yah..maafkan diriku.. :3
tapi asyik kok ngobrolin pernikahan dan masa depan sama doi. hihi

kalo memang deal nih yah...1 unit doi dapet sekian...terus dikali sekian..whoaaa..mata gw ijo ijo..
terus langsung dengan gak sabarnya ngobrolin rencana2 terus pas ketemu pasangan. kasian...^^
terus gw searching2 tentang semua yang menyangkut masa depan tersebut. rencana A, rencana B, yaa begitulah..

Kur memang menanggapi dengan sabar setiap hal yg gw omongin..ini lah itu lah..kadang gw semprot juga kalo dia aga gak fokus..hehe

tapi ternyata Kur punya pandangan lain soal ini..

satu kali gw tanya,
Beb, kalo kita berharap yakin pasti dapet, ga salah kan? kaya orang kusta yang dia yakin kalo pegang jubah Yesus, pasti sembuh. terus dia sembuh

Kur jawab: Gimana ya...aku sih ga mau kepedean dulu, toh ini prosesnya masih panjang banget..memang keliatanya pasti deal..tapi kayanya Tuhan mau uji aku, gimana responnya kalo dapet.. bahkan kalo ga dapet...berharap ga salah...tapi harus mau dibentuk juga. Kalo orang kusta lihat dulu konteksnya, itu kan memang sudah rencana Tuhan yang mau nyatakan kedaulatan Dia melalui si orang kusta ini pada jaman itu.
aku sih, berusaha banget kerja jadi sales, kan sales identik dengan asal ngomong yang penting customer beli..tapi ak pengen belajar jadi berkat melalui pekerjaan ini. Ngasih rekomendasi leasing2 yang gak mahal..kalo orang mau kredit mobil kan artinya dia belum ada uang banyak tapi mau punya mobil..ya aku bantu disitu..
kalo pun ada customer yg ga jadi beli, ak tetep bilang didepan customer terima kasih dan sukses buat usaha/kerjaan dia.

gw cuma angguk angguk ajah...

baiklah penantian ini memang gak mudah..deg-deg-an, takut, pede, rasanya kaya nunggu pengumuman kelulusan.
tapi ya itu,sekali lagi berproses..
setidaknya jadi banyak hal yang bikin kita selalu merenungkan kasih Tuhan tiap hari..



update 30/10/2018
Bener kata si Kurniawan, ini tidak mudah...
cust tersebut memang jadi langganan beli mobil sama dia, bahkan sampai Kurniawan sudah tidak di perusahaan yang dulu. Meskipun ga sebanyak diawal yang dibicarakan..hehe tapi Puji Tuhan banget apa pun yang diberikan , kita terima..amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar