Rabu, 24 Juni 2009

pikiran anak 6 sd #2


kalo ditanya soal..
uda punya pacar apa belum,tentu aja belum,gebetan baru ada..
itupun yah gak mungkin deh bisa jadi pacar,
sebenernya pacaran lebih bahadia gak sih dr teman?
aku pengan banget ngerasain hal itu
kurasa hal itu terlalu bahagisa dan terlalu menyedihkan.
sebenernya putus untuk apa?
mungkin untuk coba2?

emang dimasa muda ini kita haru sbyk pengalaman tapi apakah
harus dengan menyakiti perasaan orang lain?
terlalu egois kelak kalo kalian uda nikah,kebiasaaan gonta ganti pasti kembali ada deh!
apalagi bakal tinggal serumah,bisa bosen kali..
coba deh jaga perasaan seseorang,u pasti bakal dihargai juga kok!
cukup ganti 3x ajaj dlm hidupmu sebelum menikah.
kalo terlalu sering,..aduh..jangan deh.tapi apa yg sekarang yg terbaik untuk kalian
lakukanlah jika itu benar!
asal tidak membawa dampak negatif saat dewasa nanti.

nah masa2 dilema gebetan ato pacar mungkin bsia jd saat2 yg enk,menegangkan tapi senang
masa2 kita berjuang untuk tau segala hal tentang dirinya dan rasa2 yg sulit diungkapkan..aku lagi mengalaminy sekarang dan bisa aja aku lg bertepuk sebelah tangan..
ga jelas deh!
ga ada kabar,pesan dan suaranyapun sulit kudapatkan.gengsiku besar
aku senang barada didekatnya tapi kadang menyakitkan kita yg ingin tau,kadang malah berbalik menyakiti diri kita

apalagi setelah tau kita bukanlah org yg ia sukai senang,tp menyedihkan
rasa suka itu byk artinya salah satunya kerinduanku yg mengharapkan kau kembali,rindu seseorang terkadang akna ngebuat kita males ngapa2in
maunya ngomongin dia terus,mimpiiin dia terus,kalo bisa ketemuan!
itu semua kurasa hanya keinginan kita untuk memilikiny jd kita terus berpikir dia terus .lama2 bs jd rasa syg itu bagus.asal tidak mengikat di si dia aja,itu malah jd pemaksaan
semoga hidup ini terus bahagia
(ttd gw)


swt bgt neh tulisan..mikir ap kali gw wktu nulis...zzzzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar