Rabu, 24 Juni 2009

pikiran anak 6 SD



lagi beres2 kamar ,gw nemu kertas2 tulisan gw wktu kls 6..yo oloh..hahah
silahkan dibaca...^^

1.
bagi kita mungkin terutama cewek2.
belanja emang seru banget!
tapi ingat ga semua orang bisa merasakan apa yg kita rasakan saat itu.
jadi jangan berlebihan ya!(ttd gw)

2.
gaya yg lg trendy emang pasti kita ga mau ketinggalan dong!
tapi tetap harus yg cocok ma kita .pasti happy de kalo be your self!(ttd gw)

3.
hari hari dimana aku selalu mencari cari jati diri sekarang harusnya sudah berlalu
tapi hingga kini aku masih juga ga merasa puas.
ak hidup untuk apa?
toh nanti juga mati.
tapi ak yakin semua telah ditakdirkan untuk jadi dirinya sendiri,karena itu
jangan pernah merasa ga beruntung.coba inget2 sampe sekarang kamu bisa hidup karena ap acoba?
hargai dong!
jangn cuma liat ke atas terus! coba liat yg ada dibawah..
kamu uda cukup beruntung dengan itu..
semua memang bisa aj berubah asal ada niat yang benar2 harus km buktikan!
(ttd gw)

4.
cita-cita itu penting!
emang penting,tp yg kumau kebersamaan itu jauh lebih penting
kalo terus2an cita2 mulu,kapan kebersamaannya?harus bisa berbagi!
(ttd gw)

5.
kedamaian memang sulit dicapai jika tidak ada kemauan
semua itu tergantung pada diri kita bagaimana maunya
yg pasti kedamaian itu indah banget..(ttd gw)

6.
mimpi..ternyata bisa jadi hal yg aneh..dan bisa terus terbawa dialam nyata
sedikitnya emang menakutkan tapi ada enaknya juga,
saat tidur,otak kita bermain diluar kendali pikiran
sadar yg kita punya dan sedikit pengaruh dari suasana hati dan pikiranmu saat itu..
ada yg bilang mimpi itu pertanda.
benar pertanda,tapi ga smua mimpi bisa kita jadikan pertanda
kalo kita mimpi kenyataan kenapa ngga diterim aaja?
kalo emang itu yg tervaik untukmu?
duniaku,tergantung suasana hatiku,kalo aku lagi happy ak bisa aj
teriak2,ato sok lucu ya pokoknya bergembiralah!
tapi kalo lagi sedih inginnya sendiri,males ngejawab kalo temen2 tanya " km knpa?''
aku si berterimakasih diperhatikan tp sori inilah sisi gelap.
mungkin.
kalo aku yg biasanya bisa aja ga gila ga pendiem aku bisa sadar lebih saat iyu ku perhatikan semuanya
diduniaku semua org itu baik,tergantung dari keadaan dan lingkungan mereka..
juga dunia ini jadi terasa aneh terkadang ak bertanya2 siapa ak?
kenapa bisa nelepon?how can?
tapi itu berkat orang2 hebat yg ada di dunia ini.
ak bersyukur
(ttd gw)

7.
terkadang dia membuatku merindukannya
dia memberiku sepercik cahaya..
dalam hatiku yg sedang gelap
dia membantuku menuju dewasa,dia sosok yg pelindung
mungkin lebih cocok sebagai kakak?
(ttd gw)


itu tulisan 2 lembar gw..hahahah
ada yg aneh n ga nyambung gt ya?

2 komentar:

  1. Hehe, nice.
    Kadang pikiran semasa kecil kita itu berguna banget buat apa yang kita jalani sekarang. mgkn kadang kita suka menghadapi dillema dalam masa dewasa kita, sampe kita lupa siapa diri kita sebenarnya, dan Masa kecil kitalah yang bisa jadi jawaban.
    Sayang banget, waktu SD umur segitu kykny pikiran ak cma maenan doank. ^^,

    BalasHapus
  2. yg penting skr yoyoh dah gede...gede semuanyahhh^^

    BalasHapus