Selasa, 06 Juli 2010

baikNya...

gw penasaran sm kedekatan roh kudus yg baru sekali gw rasain...
dan temen gw bilang,coba aj lakuin sendiri..dia jg kasih lagu yg bisa membantu (mnrt gw)
setelah gw coba...gw ga bisaaa aaaaa huhu,masa gw bisa pas orang laen sentuh gw..
gw ngeluh sm Tuhan...gw mang kaga bisa apa2...ga ngerti apa2...ga punya hikmat
lalu...berlalu lah itu..sampai...

supaya bisa gereja..gw bela2in ikut snorkeling(sbtu minggu) ke pulau tidung biar ada alesannya...
ngajakin temen2.pada ga bisa n ga mau..emang mahal x ye?okeh.gw musti mandiri.
gw grja(minggu jam 5)
walopun ga yakin pulangnya bisa grja..jem pulangny gajelas..hiks..
dipengumumannya si jem 2 dari tidung..aga hopless...but i try..

perginya dari angke-tidung 3jam.dah bnr2 ga ad harapan...
2hari 1 mlm dipulau tidung.sama temen2 yg sm sekali masih pada asing buat gw
ga bicara apapun kalo ngga ditanya..bnr2 ga ad yg gw kenal...
ada 1 temen persekutuan juga...fiuu..tp ga dkt...dan dia dah ad temen2nya..uhuu...
gw ad si tmn2 gw jg..cm br ktmu hari itu..knl hari itu..
setidakny gw bnr2 ga sendirian banget..

ga peduli hari itu mau napain aja,gw cm pengen cepet2 hari minggu .
cepetan pulang!!! panas kek,item kek,ga ad yg ajak ngomong kek,serah dahhh
malemnya gw cm bisa berdoaaaaa ma setel lagu mpe ketiduraan...
antara mw meyakini Tuhan kasih jalan
sm ya udah pasra aja...gw nambah temen jg disini...

dan minggu subuh dah pada bangun buat liat sunrise..msh ad yg tidur jg si..
tapi....sunrisenya...ga ada...ketutupan awan..hiks...
kumpul berangkat jem 10. itu pun masih mau ke pulau2 lagiii.beuggghhh
tahan hasrat bgt gw saat itu..
trs dikira2 balik jem 2an...WHAT???okelah...gw ga grja...y uda..dah lemes gw...
ngarep ad sesuatu gtu..ap kek...ketuanya sakit kek(wkakakka jahatnya gw)
pada pengen pulang kek...tp ga ad ap ap...
trs lg brifing terakhr kali,guideny bilang kita mau mengunjungi pulau nanti...
okeh! sekalian aj kita ngindep lg deh!! hiks...

sinyal sm sekali ngga ada...zzzz...
te....rus....dari panas terik nan nyengat...dan gw lg cengo meratapi laut...
tiba2....mulai mendung,,,angin kenceng....gw deg2an..
Tuhan..hujankah? iya juga ya!!! Tuhan ujanny yg gede sekalian!! yg lama!!!
gw ga nyangka...Tuhan keren bgt.
beneran ujan gedeee...smua pada ngungsi kedalem sm kebelakang perahu..
gw sndiri disamping perahu..berdiri,biar deh.mau bediri lama jg gw jabanin...
saat itu jem 10an berangkat..hujan stgah11an kynya..gw ngitung..3jem kl ga ke pulau lg
jem2an nyampe..msh ad waktu istirahat bentar trs grja...
msh deg2an...soalny ujannya mulai reda dikit.huhu...Tuhan.kumohon hujannya yg lamaaa yg gedee...
brkali2 gw liatin jem.
gede lg ujannya..hahahahha...senang!!! dikapal itu mgkn gw yg paling seneng pas ujan!
yg laen takut krn perahuny dah banjir aer sm miring2 kena ombak..gw takut jg sih..tp msh merasa
SANGAT SANGAT aman..ahhahahahHAHHAHAHA jahat yak gw..^^v
gw mule pegel jg bediri..akakkaka..mule kedinginan krn lupa bw jaket..pke baju tipis krn td panas bgt...haiyaa...mule kelaperan...
dan kbr gembira datang!!!! denger2 guideny bilang,ga jadi ke pulau.lgsung jakarta.YESSSSSSS
dg tampang biasa aja,ati gw sorak2..muahahahhaha makasih Tuhan...makasih!

pas mau sampai jkt,sinyal mulai ada.
gw sms temen yg biasa nganterin gw k grja,eh dia bilang ga ad kebaktian..adany persekutuan doa
10 hari pentakosta ato apa gtu gw lupa...(gw selalu ga apal kecuali natalan...>__< cm inget ayat yg Tuhan bilang,Dia kasih kita rohkudus didunia,tegantung kita mau gaul sm rohkudusny p nga,bgtukah?)
JENG JENG...keciwa gw...lemes...
didlm perjalanan pulang gw mikir..ngga ah..doa doang..males...gw doang ga ngaruh,,
eh tapi gw sia2in kejadian siang ini dong..Tuhan dah kasih gw hujan biar bisa smpe cepet dikos..
okelah..mau napain kek gw ikut...Tuhan dah kasih kesempatan.doa jam 7 pula.kurang apa coba.gw msh bisa istirahat...

pas smpe digrja..(gw ga inget,gw tau ap ngga tema hari itu) pkkny gw mrasa kebetulan bgt,mggu2 lalu
gw mempertanyakan roh kudus..skr Tuhan jawab doa gw lagi...
tapi...tetep ajah pas disentuh baru gw bisa..yg pntg bisa dulu.hihihiiii
gw seneng n ga sia2 smuanya..makasih ya Tuhan!!

senin siang sebelum kuliah,gw coba mendekatkan diri sm roh kudus..
gw ikutin smua yg ad di persekutuan doa smlm...dan lagu dr temen gw jg..
dan...gw bs...Tuhan kasih hikmat k gw...Tuhan lembutin hati gw...
gw meresapi smuanya...lega bgt rasanya...gw ulangin lagi..
gw bisa lagi...puji Tuhan.

gw seneng ada pengalaman seperti itu..walaupun memang ga fasih bisa..
tp gw ngerti..jgn kerasin hati..bnr2 berserah..ngerendahin diri..memuji Tuhan
karena Dia..BAIK BANGET. :)

pengalaman hujan itu,indah...:3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar