Senin, 12 Juli 2010

BINGUNG DA......

waktu itu lagi liat2 baju..
gw pake celana pendek kuning sama kaos putih joger
pas lagi liat2...ada anak kecil liatin gw..
gw dah biasa..paling tu ank mikir
"kecil bgt ni org"
soalny dah sering kek gtu...hehee...

eh tp dia bisik2 kenyokapnya (yg jelas2 bisa gw denger...zzz)
"mah,tante itu kecil banget..."
gw nengok ke dia...trs senyum doang...
nyokapnya..gw ga denger ngomong ap..tp ga gt respon..sibuk liat baju kali..
trs dia diem deh abis itu..akakkakakka

kaget gw...tante???APAH???TAN TE???
T-A-N-T-E???
buseddd setua itu tampang gw?tp bukannya selama ini gw mw diliat terkesan dewasa?(walopun emang ga bisa keknya..zzz)
tp jgn tanteee dnkkk....hiksss....y ud de gpp,,hahaha
gw bingung musti senenng apa kaga...muahahhahaha....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar