Senin, 26 Juli 2010

Disembuhin :D

senin
msh aga cape sih...berharap cepet berlalu...
habis KK langsung ngurus warta dan pin
dan dah diproses..hehee,pulang dehhhh
mlmnya ntn bioskop sm bonyok,kelaperan smpe mkn ayem 2...

selasanya dirumah..rabu pagi mau lgsg ke kampus mau ngurus pin dan flash...
selasa itu..badan gw ok ok aja,,,
bangun jem 9...makan jem 10an kyny,,
trs makan2 lagi jem 4tan..dah laper bangett...
trs kekenyangan..
mlm gw putusin ga makan lagi...
dan gw tidur malam..

rabu
pagi2 perut gw sakitt...
sakit banggett....ky diremes2 ususnyaaa,ga kuat jalan,bungkuk2 ke kamar mandi
buat pup n muntah...perut gw ngegelembung kembung...
sbnrnya ud ngalamin yg lebih parah...tp tetep aja sakittttt
berdoa jg ga ad iman krn nahan sakitt n berharap smbuh cpt.
berkali2 minta maaf sm Tuhan krn ga jaga badan...
akhirnya gw dirumah,ga jd kkampus,,,

kamis.
gw kuat2in ke kampus meskipun msh sakit2..
sblm rapat,gw tidur2an dl dikos...msh ngentek2 perutnya..
tp pas ditmpt kumpul panitia,perut kerasa kosong..lemah bgt rasanya,
tp ga sakit...gw jagain tuh perut biar ga knp2..gw usap2 biar enak,,dah ky hamil aja...
tnyata....sorenya mulai sakit....
dijalan k kos,gw tahan2in..huhuu...pgn nangis rasanya...
ditmpt kos,mandi msh kuat,,,beres2 buat bsk msh kuat...
pas dah tiduran diranjang..fiuu ga bgtu sakit,,,
ekhhh pas mw dimeremin,sakit bangett bused dahh...
sakit-ilang-sakit ilang- ga tidur2 gw
dari jem 9 mpe 12an...
kl bgini trs,rasanya bsk pagi pgn lgsg pulang.ga mau tau,pkkny pulang.ga tahaaan!
berdoa berdoa kyny ga ad yg manjur!!!! percuma!!! merintih terus mpe pagii
akhrny ad tidur bntr kyny,pas kbgun,lgsg ngerasain sakit yg,,errr kiri kanan terlentang serba salah!
nangis2 gw...smsin temen,walo memang ga bantu byk,tp gw dah ksh kbr gw sekarat..aahhaha
diusapin minyak trs perutnya..tp ttp aj sakit-ilang-sakit ilang mpe jem 3...
gw br tidur nyenyak kyny...
bsk dah PMB nya...pdhl gw pikir tdny bisa istirahat....
obat yg dr rumah,gw makanin,ga tau deh porsiny kpn aja.tp ttp aj ga mempan...

jumat
jem 6 gw bangun.ga bgtu sakit..
lgsg mandi deh.mumpung blm sakit bgt,pas pup,isiny air smua... :(
dr mlm sih ngarepinny nasi uduk...tp tmn bilang,bubur aja,,
puji Tuhan tu abang bubur ada...kirain libur gini ga ada,,,
pas dikampus mau PMB,perut gw ringan lagi..plus kedinginan,,,haha
tp ud ga bgtu sakit...cm rasany ni perut kopong2 gtu..haha
di persekutuanDoa saat itu,gw merasa ditegur sm Tuhan..
gw minta dijagain sm Tuhan,Tuhan jagain gw,tp tnyta gw sendiri yg ga mau dijaga...
ga mau diatur,,jd ya gw sakit...berkali2 tuh drdulu gw bgini trs..
hati gw keras krn gw cuek,kalo Tuhan emang bkl jaga gw,ga bkl sakit.
tnyta gw cm seorang yg sombong...mentang2 Tuhan dah kasih kesehatan,tp ga gw jaga...
tp pas ngalamin ini didlm Tuhan..gw tersentuh...gw ngerasa Tuhan bilang.
Tuhan : dah cukup ,ini yg terakhr,ga enakkan sakitnya? ,jgn diulangin lagi,sadar ,nak.......
sadarrrr.mau ngelayanin org,tp ngelayanin diri sendiri ga becus..---> yg ini dah suara gw.ahhahaha
gw minta pengmpunan saat itu...rasany mau nangis...
sebelum PMB dimulai,temenku doain aku...ak bnr2 pgn nangissss...tp ditahan hahaha
sukacita sekali...makasih ya Civic dan kisy...
siangnya...UDAH GAG SAKIT,DAH GW PAKE LARI2 NYARI DYANI HAHAHAHAHHAAHAH
walopun msh ttp diusap2 perutnya..
BNERAN DEH GA SAKITTTT,
malemnya jg ga sakit.YUHUUUUUUUUU YEAHHHHHHHHHHH
tp gw mau berubah,gw musti makan!!ga bole lupa n males makan!!!
jarang2 sakit bs smbuh cpt gini...biasany butuh 2-3hari diranjang plus penyembuhan...ini 2-3 hari keluyuran- cape2an...hah

sabtu.
expo.keseluruhan LANCAR....................................................................
HALELUYAAAAAA
ga telat makan lohh...malah nyobain tahutelor dijatim..ihhh enak yahhh!!!hahaha
jd pgn lagiiii
terussss
gw jg bisa gereja sorenya....
MAKASIH YA TUHAAAAAAN.
HUG....
im happy....

Tuhan,semoga PMB 2010 ini banyak temen2 yg mau bertumbuh didalamMu...
banyak temen2 yg rindu ngerasain kasih Tuhan disini.....amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar