Selasa, 16 November 2010

Great Fatherrr yihhaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!

hei...!

semenjak koko gw dibilang kena leukimia,belom ad rasa sesemangat ini!!
you know whai??

ada 'suhu' dtg kerumah ngeblessing rumah.dia masih sodara..
greget gw sm yg dingomongin k pp mm.
tentang Yesus dan segala hal dia tepis dengan..gw ga tau bilangnya apa..ya bgtulah bayangin sendiri.
jelas saja..karena dia ga tau yg sebenrnya gimana...
dia blm baca alkitab..dia jg ga tau Yesus ky gimana kuasaNya.
jelas dia aneh2 aja ngomongnya. mm pp ia ia ajaa..krn yg dia suguhin,adalah pikiran..jelas org seneng ..bangga punya pikiran hebat.(ga salah kok.tp sumber dari segalanya ya balik ke Tuhan .Penyedia.)nanti jd sombong kl ngandelin pikiran..cb pusatnya Tuhan..kan senangg yaa...
mereka nangkep sesuatu dengan sangat harafiah.
kalau memang beda percayanya,ga perlu berbicara seperti itu kan..

kejadian ini ud bbrp kali ..dan biasanya gw sedih,gw ga bisa ngelurusin..ngeliatnya sedih,mrk ngomongin ap yg mrk ga tau..
pengen banget gw ngelurusin itu semua..

terus.hebatnya Father apa?
entah knp setelah ngedenger pemikiran si 'suhu' , gw merasa amat sangat beruntung udah kenal Tuhan. bahkan gara2 ini gw jd lebih bisa bersyukur dalam Tuhan.
sesuatu yg buat gw semangat lagi! dan bukan kebetulan juga kalo Tuhan mau neguhin iman gw lagi lewat si 'suhu'.

Tuhan Yesus itu beda! Dia Tuhan sekaligus manusia. kalo secara harafiah,emang aneh.kalo mau merendahkan hati,ya disitulah HebatNya! Tuhan mau kita ngerti tau n mau deket sm Dia.tp Tuhan ga maksa sih...

walaupun gw ga bisa berbuat banyak dan cuma bisa berdoa buat koko..
gw terus merasa deket sm Tuhan. dan bisa terus mau berubah jd terang dalam keluarga.(ini satu2nya yg plg sulit buat gw.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar