Selasa, 23 November 2010

Daddy

bokap,kemarin ini jalan-jalan. jarang-jarang dia bbisa pergi jalan-jalan.dari dulu lebhi memilih dirumah ngurusin kerjaan.

ga nitip apa-apa. wong pas di aoergi aja,gw ga ada dirumah. ga nganter juga.
tapi pas pulang kerumah,eh ada oleh-oleh!
kalo dari nyokap kan biasa yah..selalu belanja2 buat keluarga..hehe
terus....ada 1 barang yang gw pikir ini bukan pilihan mama.pastiiii dari papa.

nih barangnya.



hiks..uda ga jamaan pake kalung yang kerang2 begitooo...
pilihan papa selalu salah dimata gw..
dulu gw nitip beliin celana pendek.bener celana pendek.tapi
ukuran balita..seriusan da..

tapi biar kalung itu ga gw pake,gw seneng papa masih inget gw
disana.masih mau milih-milih pernak-pernik cewee buat gw..
hiks..bingung mau nangis sedih/seneng..hehe
bersyukur untuk urusan ini papa ga berubah..
papa masih tau kalo gw suka dibeliin barang,walopun sekarang ud
ga ngarepin dibeiin ini itu..

sama ky Tuhan,gw selaluliat Tuhan ngasi yang ga gw pengen,tp semua itu kasih dari Tuhan..
sekarang gw simpen deh lope lope kerangnya.hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar