Kamis, 25 November 2010

"klik" hal kecil ya? :)

walaupun baru beberapa menit yang lalu kejadian,saya berusaha untuk tetap "stabil"

gene critanye.
lagi onlen..baru pindah dari inet lapie ke inet kompie.
ym signing in.buka mozila.chat.buka youtube.
memang sih santai n lg ga bgtu ribet.

terus karena chat di fb dah lama offline,saya online..toh paling ga ad ap2.jarang chat di fb.eh..tiba2 salah 1 temen di fb(yg tadinya gw pikir temen sd gw)ngasi link.
wewewe.ceritalucu apaaa gtulah. "klik"

yayaya.gw ga tau namanya apaan yg bgtuan di istilah IT IT an.
jd klik,kluar tulisan. klik,tulisan lg.terus sampe banyak.tab nya pindah2.
kesel dong saya.kegiatan adem ayem,jadi ribet.

saya bukan tipe yg ngerti begituan.otomatis saya aga panik.mana ini komputer bukan punya saya seorg.tp pake berdua.mana kondisi keluarga lagi "sedih". masa perlu benerin ni komputer.keluar duid lagi.
saya restart.
good.
buka mozila.zzzz masih begitu juga.
mikir.
akhirnya dengan pake flock saya wall anak tsb.(nama sedikit diedit)


Leonie:pengetahuan tanpa iman = 0
愛欲: weeeee
Leonie :lain kali kepinteran anda dipake buat sesuatu yg lebih berguna dan ngebanggain org tua.
愛欲 :yah... cici Marah
Leonie :adakah disana saya marah?
愛欲 :sepertinya... :D
Leonie: apakah anada mau bertanggung jawab?
愛欲 :bertanggung jawab untuk apa cici?
Leonie : saya nge klik link anda.tolong tanggung jawab ya.
愛欲 : silahkan... link tersebut tidak mengandung suatu unsur yang membahayakan kok... :D
Leonie: lalu saya apakan?ym saya eror nih..mozilanya juga..ada sesuatu yg bisa disarankan?
愛欲: restart kembali aplikasi yang anda jalankan... note: bukan restart komputer/laptop yg anda gunakan
Leonie: caranya?aplikasi apaan?
愛欲: ya seperti mozilla anda?? nih dah bener??
Leonie: tadi pake flock.sorry ya.anda saya remove.Gbu
愛欲: hayah... hanya karena hal kecil ini anda meremove? lucu sekali... oke maap jika ada salah... Gbu too

removed.

kalo bisa bales sih..: JIKA ADA SALAH? NGACAA WOIII.HAL KECIL??LOE BISA AJA BUAT GW SETRES. LO BISA AJA BUAT ORANG LAEN JADI GA SUKA SAMA LOE. LOE BISA AJA BIKIN ORANG LAEN TAMBAH DOWN DENGAN MASALAH KECIL LOE ITU.SADAR WOOOOIIII

kerasa banget nahan emosi.ngeredam amarah.kalo gw ga inget kebaikan Tuhan,dah kemakan sama permainan 'iblis' lu itu.(btw..jadi kasar ngetik gw..zzz)

fufufu...tarik napas....buangg....ueeewwwwhhhh

tp gw pikir2 ulang,kasian juga sama anak itu. gw ampe mikir,kesenengan yg dia dapet dari hal2 sperti ini. :(
gw analisa dari jawaban2 dia sih.ga kliatan menyesal sama sekali.(menurut anda?)
dan gw tau gw juga salah,ngeremove.tapi udah jd bubur.tp ya sodalah.kenal jg kagak.selama ini fren tp ga pnh ngapa2in juga.walopun ada kemungkinan dia 'terjaring' sih..tp mgkn bkn bwt gw..
thx God,udah 'menyinggungkan' dia dlm hidup saya.

gw...bersyukur banget punya Tuhan yang bisa ngasih gw kesadaran untuk segala sesuatu yg gw perbuat..
dan bisa bertanggung jawab sama ap yg udah Tuhan kasih dihidup gw.
emang sih,gw jg blm bisa 100% perfect.tp kita berusaha.dan lagi2 gw bangga punya Tuhan.

----pesan moral : pasti dapet banyak. hehe


(btw,jujur,gw kepikiran.entah mw buat ap lg itu gw pikirin.kyny greget mw sharing2 sm ni ank)sigh~

1 komentar:

  1. wah... lele dewasa sekali dlm chat nya..
    tapi mengerikan.. hahaha...
    aku kira link itu ke kirim tanpa sepengetahuan pemiliknya.. beberapa wkt ini, sering ada yang ngirim email link gituan. tapi harus nya bukan krn tmn ku iseng..

    kadang memang ada orang2 yang menyebalkan di sekitar kita.. dari situ belajar untuk lebih bijak dalam menghadapi org seperti itu.. :)

    BalasHapus