Jumat, 26 November 2010

Tuhan bisa aja deeehh

lupa2 inget nih.semoga pas nulis lancar.
hari itu,hari jumat.
harusnya sih kuliah fotografi
tapi kuliahnya jadi hunting ke ancol.sekalian ngumpulin tugas ke dosen.
gw yg dari rumah pagi2,langsung ketemuan sama temen.
temen2 yg lain ke ancol rata2 pada carter m91.
tapiii kita ke ancol naek,temennya temen gw.dianterin naek mobil pribade.asoi.
pas lagi nungguin temennya,kita ngumpulin data2 tugas(gw lupa tugas apa)
dan masukin asistensi.tetot. gw lupa,asistensi gw dimana yah??
males banget ke kos lagi,mana ud dijalan tuh yg ngejemput.aaaaa
pas udek2 tas.asikkkkkkkkkk ada...ud lecek2..jiahahha...yg penting ada!
tapii....pas cek dompeet...gw...ga bawa uang banyak...HIKZ.lupa brapa isinya
tp krn gw inget banget gw hopless ud ga punya duid.mgkn skitar 15rb kyny..

terusss...
pas masuk ancol...uang gw dah pas2an benerr
pas diskusi dimobil sambil kaca dibuka,udah bilang aja dari binus,dan kyny blm sempet
keluarin flazz.
terus si embaknya,oh dari binus ya?masuk ajaa...
temen gw : hah?ng...oh ia...
gw temen gw,kite : cengo.
terus dg sotoynya kita berspekulasi : wiii keren juga yah..dosen dah buking geto atas nama binus.
ahhahaha.gw sih seneng2 aja..ga ad duid,ini cm bisa buat makan siang.hiks

sambil nunggu temen2 yg lan dateng sm dosennya(yg ternyata dah pada ngumpul di A&W) kita di dkt pante.ahahah
kita laperr..tp kayanya huntingny bentar lagi mulaiii..krn A&W mahal,gw n temn gw mutusin jalan ke mekdi. pas lg jalan,ad jual ayam..muraaaah...tp krn takut ga enak.lanjut mekdi.
jeng jeng! 1 paket mam berdua.huhuhu
2 ayam 1 nasi bagi 2.huhuhuhuhuhu
gw dikasih ayem yg paha,yg gede..huhuhuhuhu jd tambah ga enak.ud paling ga punya duid.hiks

selanjutnyaa...gw lupaa...huhuhu...
ceritain yg mis mis aj yah.
temen2 gw yg laen masuk pada bayarrrrrrrr....wahh kita semobil jd sombong getu daaah.akakakka
ternyata,ada rombongan sekolah binus yg tk lg pada main keancol...buahahahhah
kyny sih kita dikira orangnya yg dateng.secara emang kek anak2 kale.akkakakak tau akh..yg penting gratis.
ihihihihihi
pulangnya jg dianterin lagi deh! ahaoahoahoahoahoa....tetep..duid gw dah nipis..tp kalo
ikutan carter+masuk ancol+makan dah ga ad duid gw sorenya.
lupa juga duid wktu itu tinggal brp..5rebuan kyny.lupa..
inget jg lg ga ada duid gini,temen gw ad bayarin makan,padahal msh ada jg sih duid.tp lupa kapan.uee
tp gw pili yg paling mura.akkakakakak


Tuhan emang tau segalanya ya...hehehe fu fu fu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar