Selasa, 07 Desember 2010

mungkin kita sama...tp beda kok...sama.beda.sama.beda

tentang yg ortunya blm kenal Tuhan...

mungkin karena uda sering denger cerita
jadi kesannya,ahh lu sama tuh kaya dia..
atau, ia..ak jg dulu begitu..

kalo dibuat sinopsis,mungkin kita sama.
tapi soal isi. kita beda..

pengaturan Tuhan dan banyak faktor lainnya..
kaya...,
dia ortunya blm percaya.tapi boleh tuh ikut natalan
lah gw??kaga bole tuh...

dia ortunya juga belum percaya,tapi bisa pergi2 tanpa byk alesan
lah gw??kaga begitu...

ortu gw juga belum percaya..tapi ngijinin
lah gw??kaga..

rasanya tuh bedaaa...jadi kalo gw lebih sedihnya lebai..ya tolong jgn samakan.

hehe...jujur kadang aga ga suka digituin..soalnya kita 'beda'
jadi...
gw selalu pengen liat dari sisi Tuhan..
dengan begini,gw terpacu buat terus teguh..
gw nangkepnya Tuhan mau gw "bener2"
dan..disini yg susah..
jujur memang kadang gw iri liat mereka..
tapi disini gw dibentuk banget.bukan buat percaya asal percaya n ga tau apa ap..
iyaa meskipun ga banyak jg yg gw tau..

dengan beragam cerita dan kejadian tiap orang,gw jadi belajar..
jadi lebih teguh berdoa,..
tau mana yg baik dimata Tuhan atau ngga..
meskipun dunia ngeliat itu baik,tp gw tau itu ngga baik dimata Tuhan.

meskipun kita beda,tapi sebenernya kita sama..hahah bingung yah.
sama sama dipersiapkan Tuhan buat jadi garem.yg asin, sekalian.

Garam memang baik, tetapi jika garam menjadi hambar, dengan apakah kamu mengasinkannya? Hendaklah kamu selalu mempunyai garam dalam dirimu dan selalu hidup berdamai yang seorang dengan yang lain. markus 9:50

Tidak ada komentar:

Posting Komentar