Selasa, 07 Desember 2010

ga kecewa kok

teach me Your way

Ajar Aku Tuhan
Jalan Dalam T'rangmu
B'rikan Ku Hati Yang Teguh
Mengasihimu

Reff :
Ku Puji Kau Selama-Lamanya
Seg'nap Hatiku Seg'nap Kuatku
Seg'nap Hidupku Kus'rahkan Padamu
Jadilah Sesuai K'hendakmu
Ajar Aku Yesus Tuhan

Teach Me Your Way O Lord
And I Walk In Your Truth
Give Me An Undivided Heart
That I May Fear Your Name

Reff :
I Will Praise You, Forever And Ever
With All Of My Heart, With All Of My Strength
And All Of My Life, I Offer To You Lord
Let Your Will Be Done In My Life
Teach Me Your Way, Teach Me Your Way




2minggu ato 3mggu sebelum retret..
gw ragu ikut..tapi gw merasa aga nyepelein soal ijin ini
ahh boleh kali yee..toh kemaren2,ga pulang kos tp ga ditanya kenapa..
dah pede aje gw.
tapi gw belum nemu alesan sih kalo ditanya..

sampe akhirnya gw ga nemu alesan..bingung nemu yg masuk akal.
lagipula,gw mau mulai ijin dengan alesan utama.

lupa,minggu malem keknya,dengan enteng gw tanya ke nyokap
tapi bener2 tanggepannya negatif.ooke.gw diem.
gw sedih ..masuk kamar langsung nangis..
kayanya melankolis menyerang.
padahal pakean dah gw siap2in..bawa lebihan..

gw terus deketin diri sm Tuhan..
doa kapan aja..ngobrol sm Tuhan kapan aja..
nyanyi2 minta hikmat..

dirumah bantuin mama cucipiring,nyapu,lap lap,
ap aj mama suru gw lakuin tanpa ada keluhan.
biar mama komplain ato gimana,gw diem ato jawab dg biasa aja.

gw ga pengen hati gw terlalu sedih..
gw mau apapun yg terjadi,gw tetep bersyukur.
soalnya Tuhan dah ngasih ini semua. ga ad yg perlu terlalu gw keluhin.

hari senin selasa,gw ga berani nyinggung.akhrnya rabu gw balik kos.
dijalan gw tanya sm papa..dengan nada biasa aja ..
papa jg jawab dg biasa aja..
tapi jawabanya ga setuju ikut ret2.
gw sedih,tapi dah bisa terima.

permohonan kalo ga buat keegoisan diri sendiri rasanya ga bgtu kecewa..
ga terikat dengan keinginan itu sendiri.
tapi ngeliat gimana Tuhan uda kasih kelembutan ke papa..
Tuhan juga legain hati gw..pokoknya ga terlalu sedih.

gw juga minta Tuhan buat mampuin gw berpikir ga egois..
kadang gw bingung,.ortuku jg punya masalah..dan kadang ak ga mau nambahin lagi
.orang bilang,ijin itu pas orgnyya lagi seneng.
tapi ak berpikir,kasian papa mama,baru seneng,tapi udah ak bebanin lagi.
Tapi Tuhan udah aturin..semoga kedepannya papa lebih lembut lagi hatinya
ngeliat ak 'pergi' .

soalnya bingung juga,dirumah ga kemana2,kevihara ngga.di ijinin kegereja ngga.
gw jd apeee..tapi bersyukur banget masih bisa usaha gereja.masih ada persekutuan
yg terus nguatin .THX GOD

Dan pengharapan tidak mengecewakan, karena kasih Allah telah dicurahkan di dalam hati kita oleh Roh Kudus yang telah dikaruniakan kepada kita. roma 5:5

TUHAN akan menuntun engkau senantiasa dan akan memuaskan hatimu di tanah yang kering, dan akan membaharui kekuatanmu; engkau akan seperti taman yang diairi dengan baik dan seperti mata air yang tidak pernah mengecewakan. yesaya 58:11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar