Kamis, 09 Desember 2010

abis mimpi..om om.aneh

gw kalo tidur kadang suka bangun tidur bangun tidur.
skr dah mending,bangun liat jam,tidur lagi. dulu,bangun,mau tidur lagi susah sekali..

nah pas gw bangun,baru jem 6/7pagi gtu,gw lupa..terus lanjut tidur.
gw mimpi..
tiba2 gw pergi dari rumah,masuk ke rumah sebrang.yaitu om bot.
kyny sih ceritanya gw jd istrinya gtu.parah bgt!dia tuh dah pny anak.=_=a

oke pokokny yg ane2,jgn diusik dl.lanjut

nah gw sadar bgt pas buka pintu rumah si om.krn gw blm pnh masuk.gw liat jem,tp ini jem malem.brarti gw mimpi..(ane bgt,gw mimpi masih sangsi kalo gw mimpi)
gw dipanggil,soalnya si om mau itu sm gw.zzz
gw takut..meskipun disitu gw tau gw istrinya,tp gw blm pernahhh o maigattt.
gw nunda2 ke wc..
dan dirumah itu ad banyak karyawan tinggal.si om ini org kaya..
si om dah msk kamar.gw msh ddpn pintu kamar.gw nunda ke wc pipis lg.
pas gw di wc.ad tamu banyk dateng..
gw keluar,..
gw lupa ad apa,tp tiba2 karyawan2 itu yg gw liat jd ad anak2,ibu2..semua org deh.
terus,tiba2 disuruh pilih..mau jalan yg mana..
dan gw nangkepnya itu adalah ikut Tuhan apa ngga.
banyak org mencibir.ngeri.takut.soalny pas disitu,ad ky terowongan gelap kalo mau sm Tuhan.

dan gw ikut jalan yg ke terowongan sm yg lainnya.gw ga kenal siapa2.sendirian.
tp saat gw jalan dan org yg ngga ikut,ada disamping gw tertinggal,gw ngeliatin mereka..
sedih..ada ibu lagi gendong anaknya..anak2 lagi lari..sedih bgt gw.
begitu gw masuk keterowongan itu,gelap bangett.kita semua jalan kaki.
gw mikir,ini sampe kapan yah??gelap n gw sempet takut.
liat yg laen ad yg jalan biasa aja..ad yg loncat2..
eh tiba2 ad yg rangkul gw,kita jalan ky sahabat gembira2 sammpe ga lama
kemudian,ad cahaya..waoo...
tempatnya nyaman..sekilas ky tempat maen anak2.ad ayunan perosotan.warna warni ceria deh.
gw sempet manjat2.maen2..keliling.ga mikirin ap ap.
pas gw turun,gw liat dibawah,ad pke baju item,serem..gw menghindar..ga mau deket2.
gw takut bgt.terus gw ga ngerti gimana,ky ada pemandu yg bilang,yuk jalan lagi,
jgn smpe dia deket sm kita.gw buru2 turun bergegas pergi dan..

gw bangun.
jem 8an..fueh

ga ngerti bgt..baru kali ini mimpi kaya begitu..takut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar