Minggu, 12 Desember 2010

ga bole gini terus nii..:(

Minggu ini banyak hal ga sesuai dengan ap yang gw mau.
Pas gw mau ngelist disini ap yg gw mau tp ga bisa.,rasanya jd ga pengen nulis.
Tp ok,gw tulis deh.biar makin kena ke gw kalo ini hal2 yg terlalu gw jadiin pikiran.
Ga bisa ikut retret.
Pas latian drama,merasa sendirian .pengennya 1 temen gw itu ikut.
Uda usaha balik binus sabtu sore,tp ga bisa gereja.

Dan gw ngebohong lagi. Biasa alesan pergi gw sesuain perginya gw mau ngapain.tp ini bener2 beda jauh.gw bilang mw ngomongin pelajaran.wehh pelajaran apaan..pelajaran tentang Tuhan mungkin ia,tp kan nangkepnya pelajaran kuliah dong..:(
Meskipun beneran gw ad ngomongin pelajaran (tugas) sm temen,tp hhh bingung.

Hal-hal kaya gitu yang terkadang buat gw jauh dari Tuhan. keinginan – keinginan yang mungkin terlihat sepele,tapi bisa jadi emosi dan cemberutan. Dan saat berbohong itu..bener2 hati gw balik lagi ke nol…gw bingung..

kalo gw ijin dengan alesan utama,mereka kayanya belum siap..ini aja yg pas ijin ret2 gw ga bohong tp pas gw ijin mw balik binus,jadi ditanyany detail lagi kaya dulu. Gw jd bingung jwb ap…

Pas gereja minggunya,jujur gw jd ga bgitu antusias..padahal malemnya gw dah ngoomonng dan minta maaf terus sm Tuhan,tp kayanya gw merasa basi aja gitu. Merasa bnr2 ga enak sm Tuhan..gw mau berusaha jadi terang tp nyatanya ky begini..gw merasa jatuh balik lagi ke nol..

Tp puji Tuhan setiap kotbah yg gw denger masih gw ngerti meskipun belum begitu menggerakan hati gw..ap gw harus ngomong lebih intim lagi sama Tuhan?
Rasanya iya..

Apa mungkin karena drama ,hati gw jd ga tenang?masa semuanya dijadiin alesan?zzzz,ya..mungkin mempengaruhi tp harusny bisa gw handleeee..
Tp kenapa rasanya ‘berantakan’ gitu..
mungkin ak butuh dorongan dari temen2? Tuhan…tolong aku…ajarin ak supaya ngga jatuh bangun terlalu sering…ak ga mau jadi org yg labil…ga mau jd org yg cm ngomong…ak pengen bersemangat selalu…Tuhan lembutkan hati ini..

Eh tp ad kejadian lucu. Kalo minggu kemaren pas gereja,dibahas tentang ayat bag,yusuf dan pas sm ap yg gw lagi baca di alkitab.
Minggu ini,paginya gw baca tentang yusuf(masih blm sls2.ahaha)eh pas PDnatal, ada tayangan tentang..yusuf..ahahha bisa sama lagii…jd makin semangat ngabisin kitab kejadian.tp jd lupa ne awal2nya lagii huhu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar