Minggu, 12 Desember 2010

jarang2 dia telepon :3

Baru aja nyokap telepon. Jarang2 dia telepon. Dan isinya..(yaa karena jarang) cm bgtu aja…nanya
lagi dimana?
Dikos?kenapa….?
Yaaa ngga apa apa cm Tanya..dah makan blm?
Ng udah?
Oo..kirain belum makan..ada kwetiaw..
oo..terus?mau dikirim kesini?
Ya ngga..kirain blm makan aja..tadi ke lipo banyak diskon! (ga nyambung ye?)
Oohh..ng..matahari doang?
Yaa ga tau..beli kaos2 aja…(makin ga nyambung jawabannya..)Dah mandi??
Udah..baru aja..hehe
Buseett mandi jem sgini?(jem 7an malam)
…..
kamu kalo ke anggrek(TA mksdnya) ato kemana,kalo ad yg demen,belii ajaa yaah
buat taon baruu
hooo iyaa he eh….
Ya udah.yo..da..
Yo daah…

Jgn2 mama tau gw bohong..makannya dia ngecek.Kenapa pikiran gw negatif …zzzz
Tapi setelah gw pikir2..gw jd terharu..terserah deh mau alesan apa dia tlpn..tp pas lagi ngetik ini,gw berkaca2..
Yg jd beban pikiran gw tentang mereka cuma…coba kalo mereka sama2 gw..sama2 ke gereja..denger kotbah yg sama2 bisa ngoreksi diri..denger sesuatu berkat dari Tuhan..sesuatu yg membangun rohani..sesuatu yg ‘’nendang’’ banget didalem Tuhan..tp itu smua gw dapetin sendiri..gw sedih mereka blm tau..mereka ga ngerasain…gw sedih banget tiap kali kepikiran ini..
Kalopun nanti tlpn lagi,harusnya gw lebih nanggepin lg yah…lebih punya byk cerita..(btw..pengen deh cerita ky anak kecil* tentang Tuhan ke mereka..)
Sayang tp mereka ngga akan ngelus2 gw..tp marain gw..
Tuhan,maaf ya..ak cm bisa minta maaf..padahal ak tau..harusny lebih baik ga minta maaf dan ngelakuin kesalahan…

*maaahh tadi aku digereja senengg bangettt..pengen nari2 tapi malu,maa…kalo mama papa ikut pasti semangat bgt deh! Teruss papa pasti demen lagu2nyaaa..kan papa demen karokeaan..sekalian aja papa nyanyii lagu2nya Tuhan Yesuss…papa pasti suka deh. Teruss kadang kalo ak didoain,rasanya pengen nangis…kalo uda nangis rasanya pengen dipeluk sama mamaa.. ak jg pengen mama doain sambil peluk aku…ya maa?

Gw..mau share lagu ini aja…

Always You

I've been to so many moments in my life
Where i can't find
Anyone to turn to but you...
Only you...always you
And when all that's around me are fallin'
You will remain there standing
Just for me always you..only you

In my weakest times
You were so strong
When all hope is gone
You carry on i draw my
Strength from you
When i could no longer find any
Of it in me...

You are my life you are my strength
I can't fight a battle alone
I can make it through times when i'm with you
Cause you are my shield
You are my sould
You're breathing life into my heart
All good love that i have
Comes from you
Always you
Always you

I've been lost in the middle of no where
And i can't find my way home
So lost without you
But you have pulled me through

You took me in your arms
And you rescued me from the dark
And now i'm finally home
I feel safe
Cause now i'm with you

You are my life you are my strength
I can't fight a battle alone
I can make it through times when i'm with you
Cause you are my shield
You are my sould
You're breathing life into my heart
All good love that i have
Comes from you
Always you
Always you

And from the start
This is your plan
You won't let anyone
To harm me
I'm holding on to the words that you said
You are my shining light my hope

You are my life you are my strength
I can't fight a battle alone
I can make it through times when i'm with you
Cause you are my shield
You are my sould
You're breathing life into my heart
All good love that i have
Comes from you
Always you
Always you
Only from you
All the love that i have
Comes from you
Always you

4 komentar:

  1. Semangat y lele...
    Aq jg ngerasain hal yg sma kya lele...
    Let us keep praying... ^^

    BalasHapus
  2. baca deh kis 16:31.
    tetep berdoa ya, aq juga doain.
    satu org jadi murid Kristus dalam keluarga pasti bawa dampak, perubahan hidupnya akan bawa keluarganya datang ke Kristus. semangatlele..., km tidak sendiri ^^

    BalasHapus
  3. Mama kangen pasti tuh.. jadi ngmng nya rada gak nyambung.. yang penting bisa ngbrl sama anak nya yang imut, lucu, dan menggemaskan.. ( *uhuk.. uhuk..)

    Asik tu di suruh beli baju.. hahaha...
    Bareng mama aja beli bajunya..

    tetep doakan ya.. dan tetep tunjukkan kasih mu dengan cara mu.. dan bagikan kasih Tuhan...
    pasti mereka berasa anak nya sayang bgt ma mereka.. :)

    Jia youuu

    BalasHapus