Rabu, 15 Desember 2010

baru inget

dulu gw suka dengerin radio heartline,dengerinnya pake walkman. setau gw wktu itu,minggu pagi,ada kotbah translate gtu. senin malem ada ky share penyembuhan...gw dulu nyolong2 ke gereja jg dari info2 di heartline..biar itu kebaktian buat penyembuhan,tp gw seneng bisa dateng meskipun ngga sampe kotbah gw dah dijemput..wktu itu alesannya main ke rumah temen..sama latian gitar..hahaha

dulu tiap malem,ga kepengen tidur,pengen dengerin radio terus..denger lagu2 Tuhan..denger ucpan2 yg buat gw merasa terus dikuatin...kalo ga salah ingetini jaman2nya ortu blm tau gw ke gereja sampe udah tau..kira2 setaonan x..lupa juga..

yg paling inget,ada 1 ibu share,kyny pas itu lagi natal deh..(hah bisa pas gene) dia bilang suaminya meninggal ..dia sedih tahun ini natal sendiri..dan mulai skr semuanya sendiri...wktu itu..gw kebawa suasana banget,rasanya gw bnr2 ngerasain ap yg si ibu sedihin..dia bilang dia berdoa di pinggir ranjang..sendiri..hehe

terus pas masuk binus,gw blm bs gereja juga..yg buat gw bertahan krn gw ikut persekutuan dikampus..tiap jumat gw seneeeenggg bgt..bisa dpt firman. trs gw bawa walkman,yg tiba2..dibinus ga dpt chanelnyeee...bleh...
gw bawa pulang balik..pas mw dengerin..blehh..headsetnya rusak 1...ampe sekarang...huhuuu....

sekarang,gw bersyukur banget.thx buat deddy yg share heartline fm di fb...dah makin canggih aje.wkkwkwkwkw
makasiii Tuhan...

1 komentar: