Sabtu, 05 Februari 2011

adaaa ajaaaaaa :)

Tiap kali ke gereja,selalu ada aja cara Tuhan yg membuat gw makin yakin kalo gw harus pergi.
Meskipun kadang gw takut,perasaan tegang dan deg2an kadang ada tiap kali mutusin mau ke gereja..
apalagi perasaan ga enak sm orgtua..
Ditahun 2011 gw baru 2x kegereja. 2 2nya Tuhan bnr2 buka jalan..uwaw

Yg pertama,tanggal 30jan kemarin. Hari minggu.
Itu bisa gereja gara2 mau ngeprint tugas di dkt rumah,tp ga ada yg bisa.
Dari hari sabtu nyari2,Akhrnya diutuslah gw ke binus wahahha..dan itu hari minggu..meskipun blm ngeprint juga,gr2 tempatny tutup buka..gw gereja sorenya..
Disitu gw dpt pencerahan..ayo doa lagi! Lagi dan lagi! Dan jadi tau banyak factor yg ngebuat org sulit nerima Tuhan..
tentang kutuk,sakit hati,ayo tobat! Sama benda2 yg terlihat lucu2 itu..bisa jd kutuk juga buat pemiliknya..
Wuduh,gw nyari2,gw pikir kertas2 yg diatas pintu rumah gw. Tp ternyata selain itu…ranjang gw sendiri gambarnya itu..buset..ga nyadar banget gw.
Tp ga mungkin gw robek kan tuh sepre..stiker2 dari gw kecil gw cabut2in..tempelan kulkas..boneka gajelas,gw singkirin.
setidaknya rada bersih,walopun gw tau msh banyak banget dirumah…dan dihatimu juga harus di bersihkan..dari sakit hatimu..kepaitanmu..hehe wah keyen deh.

Dan besoknya gw ngeprint dengan tenang….hehe thx God!!

Lalu,yg kedua 5februari.
Selama seminggu,nyuri2 ngobrol sm Tuhan tentang ini,gereja ga ya,Tuhan..ga ada alesan pasti nih..
takut..perasaan2 itu dateng lagi..tapi gw pengen dateng lagii,gw takut hambar lagi ky kemarin2..
ah bilang aja main sm temen…terus jemput di Ta pulangnya..sebenenya bingung,ga ada acara juga sih sm temen2..pas ditanya
eh tp Tuhan menenangkan gw..dan ngebuat gw ga perlu merasa bersalah. Temen gw ulangtahun hari itu,dan gw ditrktir! Yeah! Gw lega banget,ga khawatir lagi…ternyata kemarinya dia sms tp gw ga terima…uaaa makasih Tuhan Yecusssss…

Digereja,udah deh,nokomen,maknyus aje!
makasih banget buat papa yg rela bolak balik jakarta buat jemput...macet2..Tuhan pasti juga sayang banget sm papa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar