Kamis, 10 Februari 2011

disini senang disana senang

Gbi kia
kia- kristus itu ajaib
di bsd deket alam sutra. dia gabung sm showroom mobil..
ini pertama kalinya gw mulai ngerasain Tuhan..
minggu depan rasanya pengen kegereja lagi...

Gbi basilea
di chapel,uph
masih numpang blm ada gedung sendiri..
lanjutan dari yg gbi kia,gw kesini..
masih dengan rasa yg sama,pengen tiap hr rasanya hari minggu terus.

Heartline
di karawaci
gw ga tau nama gerejanya apa..
soalnya ini nama radio,tiap malem gw dengerin,karena udah 1 tahun ga gereja
eh ada kkr dan gw mau ikut..puji Tuhan gw bisa ikut..
disitu gw ga ngapa2in selain cuma bisa nangis.dan ga sampe kotbah gw dah pulang
tapi seneng bisa ngerasain hadirat Tuhan lagi..kangen..

Abbalove
kebon jeruk(ia ga si?)
sebenernya gw cm ikut komselnya aja awal2..
selalu ga bisa kalo pas gerejanya..cuma pas natal aja wktu itu bisa kebaktian
tapi itu perayaan sih..tp setidaknya bisa nyanyi bareng.hehe

Gbt eben haezer
dijelambar
gw ikut Spk disini,dan mulai bnr2 tumbuh disini
gw mulai bisa dateng meskipun ga jelas kpn bisa dateng..

Gbi anugrah
di jelambar
biar cuma sekali tp gw masih inget semuanya,
karena waktu itu Tuhan jawab rasa ingin tau gw
lewat ke gereja ini.bnr2 gw percaya ga ada yg kebetulan.

Gky,greenvile?hahah buta tempat
biar cuma sekali juga,gw inget juga..
ini pertama kali ke grja rame2 sm temen2..
denger tmn2 ngebahas yg dikotbahin...hmm bole juga..hehe

dimana aja tempatnya gw tetep bersyukur ngerasain Tuhan yg sama
meskipun byk gereja,byk aliran,tapi selama yg gw rasain,semuanya sama..
Tuhan menuntun kita ,memberikan kita hikmat..
seneeeeng...

1 komentar:

  1. wah... so sweet banget kamu bisa inget setiap moment yang ada..
    kalo aku pasti ud terlupakan semua.. ^^

    BalasHapus