Jumat, 04 Maret 2011

ga ky dulu

makin naek semester,makin sesek rasanya ga bisa kegereja..
merasa kayanya semua makin susah...
rasanya semangat juga turun2..makin ga stabil..
makin kering..makin bingung..makin ga peduli...
suka nangis sendiri,ga tau ap yang ditangisin

berdoa mulai rada kendor lagi..
kadang pengen disemangatin,bukan sekedar 'semangat ya le!'
tp ga mungkin gw meminta itu..org2 juga sibuk sm urusan masing2..
meskipun byk yg bilang, kalo udah terasa berat,bagi2....

merasa cuma persekutuan dikampus yg masih 'nolong' gw..
masih dapet kotbah2..ibadah bareng..
kangen..kangen kegereja awal2...
kangen perasaan yg rinduuuuu banget kegereja..
baca artikel tentang Tuhan,bnr2 masuk..bnr2 dingertiin..
direnungin..nyari terus tentang Tuhan..

sekarang,denger lagu aja,ikut nyanyi juga ngga..
praise n worship dirumah sendiripun ud ngga pernah lama2 lagi..
ga pernah nari2 sendiri lagi..
dikos dulu seneng banget sendirian,baca alkitab.nikmatin banget,
skr,males banget...
meskipun semuanya masih gw lakuin,tp kyny ga seperti dulu rasanya..

orang mah makin banyak pengetahuan makin ngerti,makin baik
ini makin memble..
pengaruh rasa penat?menahan rasa yg ga kesampean k gereja?
gw kadang kesel punya perasaan mudian.gw mau jd org yg punya rasa tahan banting.

cuma Tuhan yg bisa menilai..gw mau belajar menuju kesana...
meskipun gw msh blm bisa ninggalin hal2 melow kek gini nih...nulis sesuatu yg gaje..

Tuhan bnr2 terlalu setia..terlalu penyabar..hampir tiap minggu gw cerita hal yg sama..
berkali2 Dia hibur gw lewat org2 disekitar..
gw tanah liat yg susah dibentuk nampaknya..

lagu ini yg ngebuat gw semakin kangen...:(

Dekat Bapa

Kuberdiam dekat Bapa
Semakin indah, indah kurasa
Aku dilayakkan tuk memuji Dia
Kudus, kuduslah Raja sgala raja

Kubernyanyi bagi Dia
Kurban terindah akan kusembahkan
Pujian kunaikkan jiwaku bersorak
Aku diangkat semakin dekat dengan Bapa

Reff :dalam hadiratNya kurasa bahagia
Dalam hadiratNya ada damai dan sejahtera
Dalam hadiratNya kutemukan iman kekuatan
Dalam hadiratNya kutemukan kasihNya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar