Jumat, 04 Maret 2011

yes!

renungan hari ini dan kemarin.yang....wuaaa

apa artinya kalau kuasa roh kudus yang melepaskan dan menyelamatkan kita tidak dapat
kita alami dalam kehidupan sehari-hari?

makin kangen aj baca kalimat diatas,,mengalami roh kudus setiap hari..melibatkanNya setiap detik
ngebuat perasaan tenang meskipun dalam situasi ngga menyenangkan...

menerima roh dalam pengetahuan atau pengenalan yang terus bertambah besar dalam hidup kita,sehingga kita terus mengerti tentang kuasaNya yang melepaskan,kesedianNya untuk menanggung bebanserta pemeliharaanNya atas hidup kita.

wow..ditulisan gw yg sebelum ini..gw bilang,gw makin memble..tp Tuhan ga biarin gw memble lama2..
jd inget,hidup ini bukan seperti roda,tapi seperti grafik..naik turunnaik turun tapi tetap NAIK.
AMIN BANGET DAH!!!WUW

masih banyak kalimat2 yg menohok gw..ahhahah

jika kita ingin terhindar dari hidup yang bodoh dan hidup yang malang sepanjang hari,maka kita perlu berserah kepada kendali roh kudus.
galatia5:25 jikalau kita hidup oleh roh,baiklah hiup kita juga dipimpin oleh roh

wuw...jangan sia siakan hidup ini dengan perkara-perkara yang BODOH
(pas doa sebelum renungan,ak bilang k Tuhan,kyny ak orang yg bodoh,Tuhan....- eh pas buka bukunye,bused,judulnya hidup dalam kebodohan. hueee okeeee..hahahaha makasih TUHAN YECUSSSS!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar