Minggu, 13 Maret 2011

selalu ada caraNya..

minggu lalu,pengen gereja,tapi pas ijin ngga pulang,udah disuruh pulang,papa cape jemput malem..
oke,aku pulang...

minggu ini,dah dari awal minggu,mikir...
bisa grja ga yah...
kepikiran juga pameran ftografi yg gw ikutin sm temen,mw ngajak pergi ke sana hari sabtu biar ada alasan pulang malam..tapi pas liat di fb temen gw,kyny dia diajak temennya pegi gtu hari sabtu.
terus,ternyata ada tugas juga,jd memang harus pulang hari sabtu,tp ga nyampe malam..
jd ga bisa yah,Tuhan?

hari jumat siang,udah ditanyain,kapan pulang,mereka lagi dijakarta.
hmm..ak bilang ga bisa,dan belum kasih kabar jem brapa dijmput..
karena siangnya pada ke bogor,papa bisa ga mau lagi jemput malem..

dan jumat malem,ak pikir kayanya bisa nih gereja...hehee
tapi jumat malem,ak malah ikut temen kepuncak malem2,pulang jem stagh 4.
ngantuk sekali..dan temenku mau ikut kepameran,mayan ada 4org ikut malah.ihiy
dan ak pikir,besok pagi buat tugas,siangnya ke pameran,malamnya gereja,pasti tepar...terus temen ada ngindep habis dr puncak itu.
merasa keputusan ikut adalah salah...hue..

sabtunya bangun pagi,ngantuk banget..bangun jem 7..
naik busway..naik 91 cape banget..mandi keringet.
jalan di emporium,kaki pegel2..
akhrnya ak mutusin buat bnr2 kegereja.habis org rumah belum ada yg tanyain.
tp sempet takut,kalo pas perjalanan mw gereja,tiba2 disuru pulang..gw ga bisa ngelak,kan udah selesai tuh kepamerannya..

tapi sampe masuk firman Tuhan pun,mereka ga ada tanya..
pas itu,gw sms,jemput malam..apa besok pagi aja?
ga dibales2..gw deg2an banget setengah jem..padahal biasanya mereka balesnya cepettt
terus gw sms lagi,jd gimana?akhrnya dibales,besok pagi aja.
YEYYYY!!!! senangany bisa gerejaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

terus minggunya,kyny ga bisa gereja deh.kan lgsg dijemput?
tp gw mutusin buat tanya,dijemput jem brp. katanya jem 1an..
terus,biar terlihat natural :) gw bilang,ga bisa pagian?
tp ya balesnya ,habis pulang vihara.(skitar 11/12an..yaa macet2 1an juga)
alesan apa yah,kalo mereka dateng duluan?pas liat kamar kos berantakan sama
barang2 temen yg ngindep....
wow,keyen,Tuhan kreatif banget. gw bisa alesan habis dari kos temen balikin barang dia.YES
w jd merasa ikut k puncak ya ga sia2..xi xi xii..


tapi...
bodohnya gw...paginya gw lupa bawa tuh barang ke gereja. jadi dari gereja lgsg ke tmpt temen,n pulang jalan kaki ke kos.tp gagal.
aihhhhh bodoh bangettttt.merusak rencana! gw jd merasa ikut k puncak ya ga sia2..xi xi xii..

dan ternyata papa mama udah jalan dari tangerang jem 10an. wew...cepet amat yak ke viharanya?
pas perjalanan gw ke binus,mereka dah sampe..
tp akhrnya gw mutusin buat makan bareng temen aja..barangnya ntar aja deh.huhu
mereka jg ternyata mam dulu..

so far,semua lancar..tanpa gw harus bohong.. :)
malah kata temen gw,barangnya minggu depan aja gapapa.
Tuhan baik banget yah..
tiap kali mau kegereja,gw bener2 diproses..
bersyukur sekali...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar