Jumat, 25 Maret 2011

eskrim dari ci merry

keingetan pas semester 1,masih sekitar 2minggu baru kuliah.
waktu itu pelajaran nirmana datar masih soal 'garis' jadi bentuk.
tapi tugas pertama itu gw dapet jelek. dan ada kesempatan ngulang.

begitu sudah gw ulang,tiba2,para dosen bilang,gw plagiat..dan ini mirip banget sama karya kelas sebelah.
JDERR
gw yg masih bau kencur dalam dunia perkuliahan,down banget waktu itu..
bingung,dan gw disuruh cari bukti kalo memang gw beneran ga plagiat.
waduuh,gw nyari bukti kemana?
harusnya gw yg minta bukti semirip apa...

gw yang dominan melankolis,langsung deh..ya taulah ya.hahaha
ampe ga niat kuliah..lupa waktu itu gw ada bolos ap ngga..
tapi pas itu ingetnya pagi2,terus,kalo ga salah,lagi chat sama ci caterin
yah bla bla bla...nangis lg gw..
terus temen jg telp,nangis lg gw..
eh ci merry tiba2 datang ke kos..senangkep gw,kyny suruhan ciCat..hehe ia ga si,lupa..
terus lg sedi2 gtu,ci merry bawa es krim..hahaha enak lg,es krim yg kusuka.hahahah
terus ci merry ngajak doa..dan temenin ke akademis,ngapain yah wktu itu,lupa..
nama dosennya aj gw masih belum afal...hiks..

dan pas masuk kuliah nirmana lagi,gw jd takut..hahha
tapi mereka tetep biasa lg sih..cm gw jdnya canggung kalo mau tanya2 ato gimana..
dan selama semester itu,nirmana gw nilainya standart2 aja..

dan diakhr semester,gw dapet kabar, dosennya masih nungguin bukti gw itu..
dan kyny nilai gw yg jelek itu ...gw lupa,knp yah?ahhahah

dan kemarin ini salah satu dosennya ultah,gw ucapin epi bedey n bilang ,uda jarang ketemu. eh dosennya bales,nanti pasti ketemu lagi..(padahal skr dia uda ga ngajar dibinus)
hmmm...baru masuk kuliah udah dapet pelajaran berharga..

ci caterin itu pemimpin pendalaman alkitab ak. dia uda lulus tapi masih mau ngelayanin mahasiswa yg baru masuk..

ci merry itu kalo ga salah,ak kenalnya dari temen kos ku yg nawarin pipa. pertama
kali ikut po,ketemunya sama cimerry..

jd bersyukur sekali sama Tuhan.

kita membelanjakan uang berjuta2 untuk menggelar KKR diberbagai kota.
namun sayang kita gereja tidak memperhatikan org2 disekitar kita yang butuh perhatian kita.
berikan secuil perhatian dan kasih sayang saja,makan akan ada begitu banyak orang yang terpesona dengan kualitas surgawi di dalam kehidupan kita.
dan tanpa dipaksa dan dibujuk2 mereka akan mencari sumber itu dalam kehidupan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar