Rabu, 25 Mei 2011

cara ngomong dalam hati?

dulu pas gw kelas 5/6 sd
ada tetangga main kerumah,kita lagi main sekolah2an...
1 si dede,kyny tK. si ccnya,kls 3/4 gtu...

gw lupa kejadiannya gimana...tp tiba2 gw bilang,
ngomongny dalem hati aja...
trs dia bingung,dia nanya,
ngomong dalem hati gimana caranya?
bused,gw bingung
gw jawab: jad gini,ngomongnya....
...................................(diem,sambil mata kemana2)
tetep aj dia ngambek ga ngerti...

ahhahahah td gw baru keingetan kejadian ini pas mandi..
ia yah?gimana ngajarinnya yah?
gw bahkan ga sadar skr gw bisa ngomong dlm hati...
dulu pas kecil,gw ga peratiin juga sih,tb2 ngomong aj...
ap si dede sbnrny bisa,tp dia ga tau namanya?

sesuatu itu,cuma Tuhan yang tau...
kita kadang maksa buat dapetin semua jwbnNya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar