Sabtu, 28 Mei 2011

You are so sweet

Kita mungkin mengalami kelesuan hingga kita berdoa dengan pikiran dan bukan lagi dengan hati kita.


kira2,bgtulah keadaan gw sekarang...
gw tau gw harus doa..tp ga dg sepenuh hati...
malah menyisakan menit2 terakhr disetiap hariny untuk berdoa..


tapi Tuhan bener2 terlalu setia,terlalu baik...terlalu sayang sama kita...
saat2 lesu ini,
meskipun belum sepenuhnya normal,gw tetep pengen k grja selagi masih ad kesempatan..
tapi,temen yg biasa nganterin gw kegerjea,lagi ga bisa...
jujur gw sedih sih...kasarnya gini--sukurin luh,giliran ud kangen2 lg sm Tuhan ,jd susah gereja..
mamam tuh tawar hati.
Tapi akhrny gw bisa gereja juga,xixi,ditmpt wktu itu gw ad ceritain,yg jd tau jalan naek angkot kgereja..
emang ye..ga ad yg kebetulan.ALWAYS...
dan gw tertegur, 


Sebab sekalipun kamu, ditinjau dari sudut waktu, sudah seharusnya menjadi pengajar, kamu masih perlu lagi diajarkan asas-asas pokok  dari penyataan Allah, dan kamu masih memerlukan susu, bukan makanan keras. Sebab barangsiapa masih memerlukan susu ia tidak memahami ajaran tentang kebenaran, sebab ia adalah anak kecil. Tetapi makanan keras adalah untuk orang-orang dewasa, yang karena mempunyai pancaindera yang terlatih untuk membedakan yang baik dari pada yang jahat Ibr 5:12
.
God is good all the time....
kita aj yg dong dong...


dan yg termanjakan lagi..
habis ibadah,ank2ny pd latian 1 lagu....indahnya....
gw berasa ,lagu ini special buat gw...ahahhahaha
dinyanyii...aih...




kedepan,lebih bertumbuh lagi. lebih dewasa.thankYou...!Gbu

1 komentar: