Rabu, 27 Juli 2011

beda konsep?

Semoga engkau tepati janjimu untuk melindungi ciptaanmu yang memang berhati baik.


teman saya menuliskan status seperti itu.
lalu saya tanya,
siapa yg berbaik hati??
jwbnya: dia yg memang melakukan perbuatan baik.
jwb saya: lalu?
jwbnya: bahagia


dia tau kalo dia baik...oke,dia mgkn memang baik,krn dia tidak membunuh ataupun berbuat jahat.
tapi..apakah kita sudah belajar rendah hati?


saya memang tidak menanyakan apa maksud dari kalimat statusnya itu..
dia seorang budhist nampaknya..


saya seorang yang percaya Tuhan Yesus,
saya juga mgkn berbuat baik dan berbaik hati, saya berbuat baik bkn krn minta Tuhan tepati janjiNya..
tapi karena Tuhan sudah memberikan saya kasih karunia *yg mana u/manusia tidak layak krn kta semua berdosa.
saya juga ingin memberikan kasih yg Tuhan beri buat sesama saya,agar mereka merasakanNya juga..


saya tidak bilang berbuat baik itu salah..tp setidaknya, berbuat baik bukan krn suatu imbalan...atau u/kebahagiaanmu seorang..atau apalah kalo mau bilang,kebahagiaan bersama. umat manusia.


lalu apakah itu menyelamatkanmu?
atau bisa kau perbaiki dikehidupan mendatang?
atau bisakah kau menghitung seberapa byk kau berbuat baik?
yg mana yg besar?yg mana yg kecil?
jadi hidupmu yg sekarang bisa kau sia2kan?


hidup saya hanya 1x,karena saya berharga dimata Tuhan.
unik.1 1nya.ga bisa diganti.
saya tidak lagi mengejar berbuat baik krn dosa saya sudah ditanggungNya.
it's free


Roma
9:16 Jadi hal itu tidak tergantung pada kehendak orang atau usaha orang, tetapi kepada kemurahan hati Yesus.



Gbu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar