Sabtu, 16 Juli 2011

jgn nyerah!


Ketika org lain  cerita tentang bebannya…
rasanya jd ikutan sedih..
bnr2 ikut kesayat juga perasaan gw…
pengen peluk org itu ketika dia sedih..dan rasanya aneh n ga cocok ketika gw masih ketawa2,sedangkan dia sedih tertekan…hahaha mgkin kalian bpikir,didunia ini ad yg lebih parah dr itu dan gw jg masih dg santainya ketawa ketiwi…

Iya yah..knp bisa bgtu sih?ap krn dia org yg gw kenal?dan kami sm2 bertumbuh dlm Dia?
Ahh…harusnyy mw dlm Dia/ngga,gw hrs ttp sayang dong…
tp nampaknya alasan pertama lebih masuk akal…

Sering ketemu,dan setiap kali liat dia,bawaannya cool…tenang..memang ga byk tingkah/mengumbar senyum…ternyata dibalik itu semua..dia menjerit..:(
Padahal kemarin dia bilang dia tegang ngelakuin rutinitas dia ini..
lho aneh gw pikir.dia udah biasa kan?tp ga gw pikirin lbh lanjut. Intinya gw ga peduli. Ga peka. 

Ternyata kata2 yg dia ucapin dg tenang itu…dia sedang ad masalah. Tuhan…ak sedih dan kecewa … hanya memikirkan diri sendiri…
Ketika dia share bebannya…gw mrasa gw ga guna ad didkt dia kemarin..cm menyusahkan…
Tuhan..biarlah dia tetap beriman kepadaMu ditengah badai yg dia tempuh..berteguh didalamMu,berhikmat didalamMu..dan tersenyum didalamMu…
biarlah kami anak2Mu ini makin diasah buat tetep bertahan u/hal2 besar selanjutnya.

saya merasa dikuatkan kembali,menikmati setiap pemberian Tuhanku,sharing sekecil apapun itu..

Hide me now
Under your wings
Cover me
within your mighty hand

When the oceans rise and thunders roar
I will soar with you above the storm
Father you are king over the flood
I will be still and know you are God

Find rest my soul
In Christ alone
Know his power
In quietness and trust

Tidak ada komentar:

Posting Komentar