Minggu, 21 Agustus 2011

penyertaanMu

pas lagi mandi keingetan,
tahun lalu,setelah ngetik diblog n dishare di fb...
ada yg komen kalo dulu pas Sma, gw pengen bisa gereja.
dan katanya sekarang gw udah bisa gereja,dia bersyukur...

betul juga...
terus keingetan juga,kalo ngeliat karya Tuhan itu jgn secara sempit,tp liat dari dulu ampe sekarang ap yg dia lakuin sm hidup u...
dan inilah yg gw lihat..
penyertaan Tuhan begitu luar biasa di setiap kehidupan kita.

dulu berharap,masuk Binus bisa gereja secepatnya..
bahkan sebelum masuk Binus,gw dah nyari2 organisasi rohaninya (PO)..
tapi ternyata saat udah masuk,gw ga bisa gereja sekitar selama 1semester..
dan ga langsung ikutan organisasi rohani tsb (PO) karena malu ga ada temennya..

sekarang,gw udah di PO dan bisa gereja juga meskipun ga bisa rutin..
Tuhan banyak ngirim bantuan..
Our God is an awesome God...

*emang sih byk perjuangan dan tantangan..jatuh bangun,tapi Tuhan tetep pagang tangan gw.
hiks...:3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar