Senin, 22 Agustus 2011

Crepe Paper

terinspirasi dari majalah home, dan dirumah cuma makan tidur makan tidur...
jadi deh ngutak ngatik kertas crepe..

entah kenapa gara2 buat bginian, gw jd sangat jatuh cinta pada kertas ini...kyny gw banget..hahahaha*apa coba...

yg pertama,gw buat background buat dinding kamar gw..


warna hijau muda dan biru..rasanya tenang dan sejuk..syu....
pake benang...ga tau apa namanya terus diselotip aja...hahahhaha
pake paku,ribet..ntar tembokny bolong2..



yang ke 2, bikin ky wallpaper tapi gw tempelnya di jendela..
jendela kamar gw ga asik diliatnya..

kalo yg ini dibuat dari keras hvs aja,didobel biar tebelan..terus dicat pake cat aer tapi ga pake aer..hahha
karena saya malas ambil air *bodoh ahhaha dan takut kertasnya basah banget..
terus tempel aja pake selotip dari dalam..


lalu ide-ide laenya langsung bermunculan..hahahha
ini saklar lampu utama dikamar

depan pintu kamar eke


yang ketiga, apakah agak maksa?
ahahha soalnya merasa masih pengen ngutak ngatik,tp jadinya udah ga jelas lagi maksudnya..
hehe

bikin tirai, kiri 15, kanan 15, warna biru dongker..cool n kalem...wkkkw
dirapiin dulu...hehe

dan nyoba2 bagusnya diapain...


akhirnya gw pake yg terakhir ini..hahahaha










3 komentar:

  1. wuhii asik sekali dekor2 kamar.. jd lebih betah dikamar ga le setelah di dekor2? haha

    BalasHapus
  2. jd betah ciiii tp gatel ga tau mw ngapain...hihihihiiiy

    BalasHapus
  3. wahhhhhh kiyutttt... mau juga dong di kamar..

    BalasHapus