Jumat, 26 Agustus 2011

kena cutter

ini pengalaman pertama...ahhaha
karena masuk jurusan design, dan mau ga mau musti pegang cutter
---yg mana dari dulu, gw benci motong pake cutter...krn takut...
tugas2 awal, rata2 yg motong pke cutter, bokap/koko yg cutterin.
wakkakakaakka
waktu tugas teori warna,musti ngasih contoh segitiga2 warna,ada tmn gw cowo lagi asis sm dosen,
dosenny bilang,aduh...yg rapi potongnya..koq letoy gini?pake gunting ya?
dia bilang gini, iya..saya ga berani pake cutter.
dosennya : hadu..harus bisa,,dibiasakan.
gw jg sama kaya ni cowo...huhu

lalu berjalan seiring waktu...gw sbnrnya bisa sih..
bahkan gw akui lebih simpel drpd make gunting
skr jdnya rada sotoy makenya..
sret sret sret...rebes...dah kek pro aja.

tiba saatnya hal itu terjadi!!!
tp gw lupa gw motong apaan...huehue...
dikamar kos sendirian..
tiap kali ngecutter di kos, alasnya pake ubin.wwkkwkw
kan kertasnya muti digencet pake penggaris besi,
gw teken penggarisnya pke jempol kaki gw...
sretttt sreeettt
p'tak!
kaki telunjuk gw kena potong atasnya..
awalnya ga kerasa apa2...
lalu darah berucucuran sodara2!!!!
gw cengo masih sambil jongkok..
masih berpikir...wow keren..ky difilm2...byk darah..
akhrny gw sadar...gilee darahny byk amat!
tisu berkali2 ga cukup..
dari keren gw merasa jd horor...

gw coba bediri..*bodoh banget
napa gw bdiri..makin keteken keluar...dodol abis.
gw duduk biasa..masi ngelap2,gw paksain pake arak lgsg bekep ke jarinya
..manteb cuii...
gw cuma berteguh,masih byk luka yg lebih sakit dr ini!! HEAH!!!
lanjut ampe dah kek apa aja lantai kmr gw..coklat arak n tisu bedarah
badan gw lemes...ky keabisan darah..huehue...
sotoy si gw...

pas mandi,repotnyaaaa..
krn gw tau kalo kena aer juga pasti sakit..apalagi kena sabun
jd gw mutusin pake plastik dan kyny ga ada selotip,
so gw pake karet.HUHUHU...kalo ad org liat pasti dodol bgt..
untung kosan sepi..hahahha!

sekitar seminggu jari kaki tanpa kuku...huehuehue...hehee hik



Tidak ada komentar:

Posting Komentar