Selasa, 30 Agustus 2011

akit perut

dulu(lagi) pas masih Sd, gw tiba2 sakit perut...
gw jg ga peratiin keadaan badan gw,kapan pup,kapan makan,hajar aj semuanya...
lupa2 inget, kedokter,gw ga panas,tp mules2...
akhrnya dkasih obat buat pup..
lobang pantat gw berasa panas...
tp gw males ke wc...jd gw tahanin aja ga pup,meskipun panas tu pantat.

akhrnya krn ga mempan,gw ga dikasih lg tu obat.whwhwhhw
dan nyokap mutusin buat USG..
perut gw buncit ngebelendung...
dan err sakit deh diUsg..dkterny kasar neeeh..wkkwkwkw
kata dokternya...isinya pup smua...
tapi entah kenapa gw ga merasa malu..krn gw msh terpesona sm alat2 Usg..hahahahah

gw ga inget kenapa gw males ke wc...
apa krn gw penakut?dulu gw penakut banget...kalo abis ntn pilem setan,takutnya bisa ilang berbulan2...
dulu gw mandi aja,pintu kudu dibuka..pup juga..jd wanginy kemana2...WAKAKKAKAAK


1 komentar: