Selasa, 30 Agustus 2011

septitank

liburan diajak temen2 bokap naek gunung di puncak, gunung gede n gunung putri...
tapi..krn ada nene2 yg ga kuat jalan jau,akhrnya tepat sampe dibawah gunung,mereka balik..
gw ga rela dah jau2 n kedinginan disini balik bgtu saja..
lalu bokap nawarin buat nemenin gw lanjut jalan..
gw jg lg ga tertarik naek gunungnya sih..jd gw minta temenin fto2 daerah situ aja..
selama dijalan,gw didepan bokap..jalan pedesaan gtu..kiri kanan perkebunan..
lalu gw tanya ke bokap

gw: nyium bau gtu ga ?????
bokap: nyiumlah..penciuman ak kan masih baguss..
gw: mang bau apaan ????
bokap: septitank..
gw:hmmphhhh....ogut kentut...
bokap:*&^%$#@
gw: dah 2 hari blm bisa pup...



nyokap ketawa pas gw ceritain...gw jg ketawa,..
WKAKAKAKAKAKAKAKKA





1 komentar:

  1. Le sumpah le, gw ngakak baca cerita soal bokap lu.
    Cerita ini yang paling bikin gw ngakak guling2.
    Bikin buku tentang cerita lu sama bokap lu deh, gw jamin laku le! wakakowkwokwak

    BalasHapus