Selasa, 13 Desember 2011

UTS salah jam

semester 4, saat UTS kelas saya banyak kebagian jam 1 siang.

hari itu ujian MRG 1, mengumpulkan kaos sablonan.
puji Tuhan saya biasa bangun pagi :)
jam 8 sudah mengumpulkan nyawa hampir full.
tadinya mau mandi jam 10 saja. terus mamam.
tapi jam 9 sudah mandi dan jam 10 turun kebawah pesan jatim. tidak membawa hp.
santai...begitu tenang dan bahagia~
lalu setelah pesan bungkus, saya buka pintu kosan..
hp saya yang disilent itu, ada telpon masuk, dari teman saya,Moge..
hampir tidak mau saya angkat karena lapar ingin mamam dulu, namun akhirnya saya angkat juga dengan enggan.
kurang lebih begini :
"ya?"
"lu dimana le?"
"dikosan?"
"lu udah ngumpul?"
"hah?bukannya jem 1??"
"SEKARANG LEEE...buruuuu!! udah 10menit lagi!"
masih cengo.."hah oh oke..."
begitu mau keluar gang kosan, WEITS...saya lupa bawa kaosnya...hue~
naik tangga lagi- masuk lagi-
pujiTuhan semuanya sudah saya siapkan, tinggal dibawa. rambet dari kursi.
begitu turun kosan, salah satu teman saya,Philip datang dan bilang
"Le, sini gw bawain yang penting lu tanda tangan dulu aja"
"oh oke!"
begitu jalan beberapa langkah...EITTT saya lupa flash card saya ada bersama kaosnya..gubrak..
setelah itu saya lari-lari sampai Syahdan dan yeah..lantai 3. hiks....
sampai di plasa syahdan, saya sudah sulit ambil napas..tenggorokan kering..huhu..
laperrrr~
terus ketemu salah satu teman saya(lagi),Yoke..dia bantuin saya naik 3lantai dengan kondisi lemes abis...betis rasanya sudah kaku..ga bisa melangkah lagi..untung yoke kasih semangat!

okeh, akhirnya 3 lantai saya taklukan!!! HAHAHA!!! hiks..
begitu sampai kemeja pengawas, pujiTuhan masih keburu. kepala saya nyut-nyutan banget. tandatangan pun udah ga karuan bentuknya.
lalu dibelakang Philip datang membawa kaos saya. dan teman2 membantu mendisplay kaos saya...

setelah pintu ditutup untuk penilaian, saya duduk lemas ditangga..lapar dan berlari..saya mual..
setelah diam kurang lebih 15menit..saya turun kekantin bersama temanz2..dan memesan teh manis hangat...lalu makan...saya membaik..

pujiTuhan, Dia memberi saya teman-teman yang perduli..
tidak bisa dibayangkan kalau MRG saya ngulang...
Terimakasih banyak untuk Monica-Philip-Yoke-Renatta-Prita untuk rotinya...
:)

1 komentar: