Senin, 19 Desember 2011

Gereja | PO Binus | FnB

Puji Tuhan natalan digereja (ceritanya ada dibawah2) sudah terlewati.
Bersyukur sekali ada PO Binus yang memberikan mandat (wakakakkaka) untuk membuat video renungan natal dikampus. Yang pengerjaannya sengaja dipas-in sama natalan gereja.
Yeahh sukses berat. Tuhan keren abis.

Lalu, tidak sampai 3 hari setelahnya, saya mendapat alasan kembali untuk bisa menghadiri natalan dikampus yang berselang 1 minggu dari natalan digereja.
Bersyukur sekali saya masuk DKV dan ada FnB menjelang natal.
Jadilah saya pergi melihat karya-karya terbaik senior saya yang sengaja (lagi) dipas-in sama natalan dikampus.
Puji Tuhan horeeeee!


adaaaaa ajaaaaa jalanNya..:)

......cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati. | mat 10:16

Sekarang bagaimana respon saya terhadap apa yang Tuhan beri,..selain bersyukur..
*gantung ya?:3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar